Rabu 22 May 2024 16:24 WIB

Kasus Burning Sun Kembali Viral, Warganet Soroti Komentar Lawas BigBang Soal Seungri

Anggota BigBang jarang berkomunikasi dengan Seungri di luar pekerjaan.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha
Hyun Seuk foto bersama G Dragon, Seungri, dan Taeyang.
Foto:

Di sisi lain, beberapa warganet menyoroti bahwa para senior Seungri di grup BigBang tetap memberikan perhatian untuk Seungri. Ketika Seungri terlibat dalam skandal seks pada 2012 misalnya, G-Dragon dan Taeyang sempat memberikan pernyataan yang mengekspresikan harapan baik mereka untuk Seungri.

"Dia akan menyesali dan belajar banyak hal dari kasus ini. Momen ini akan menjadi pertolongan besar dalam hidupnya. Ini bukan kejadian yang baik, tetapi saya harap orang-orang bisa menunjukkan kemurahan hati kepadanya (Seungri), dan menunggu untuk melihat perubahan besarnya," tutur G-Dragon kala itu.

Setelah skandal Burning Sun mencuat, beberapa penggemar juga mengklaim bahwa para anggota BigBang sempat mendukung pesan-pesan mengenai keutuhan BigBang dengan lima orang anggota. Karena hal inilah, beberapa warganet turut memberikan kritik kepada para anggota BigBang lainnya.

Sejumlah warganet bahkan menilai para anggota BigBang lainnya mengetahui perilaku Seungri. Alasannya, para anggota BigBang yang lain kerap menasihati Seungri untuk berhati-hati dalam bertindak dan memilih teman.

 

"Diam ketika anggota band mereka melakukan bisnis tubuh wanita dengan orang-orang kaya dan investor juga merupakan tindakan kriminal," tutur seorang warganet. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement