Ahad 05 May 2024 17:39 WIB

Jeans Bermotif Ompol Seharga Belasan Juta, Produk Jordanluca Bikin Heran Warganet

Meski diluncurkan sejak tahun lalu, jeans motif ompol Jordanluca jadi perbincangan.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Celana jeans Jordanluca dengan motif ompol. Celana yang dijual dengan harga hampir Rp 13 juta ini menjadi perbincangan warganet.
Foto: Dok. Instagram/Jordanluca
Celana jeans Jordanluca dengan motif ompol. Celana yang dijual dengan harga hampir Rp 13 juta ini menjadi perbincangan warganet.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produk celana jeans dari jenama fashion Inggris-Italia, Jordanluca, menyita perhatian publik. Pasalnya mereka memiliki jeans dengan motif noda "ompol". Meskipun mendapat kritikan keras di dunia maya dan harga yang dianggap mahal, jeans dengan varian warna lebih gelap dilaporkan telah terjual habis.

Produk tersebut diberi nama Stain Stonewash Jeans yang dijual dengan harga 811 dolar AS atau sekitar Rp 12,9 juta untuk yang asli dan 608 dolar AS (Rp 9,5 juta) untuk pencucian yang lebih ringan. Stain Stonewash Jeans memulai debutnya di pameran koleksi musim gugur/dingin 2023 Jordanluca. 

Baca Juga

"Didesain oleh Luca Marchetto dan Jordan Bowen, jeans ini menampilkan noda gelap yang mencolok di area selangkangan, memberikan kesan seperti seseorang baru saja mengompol di celana," demikian dikutip dari laman India Today, Ahad (5/5/2024).

Harga celana jeans ini membuat banyak warganet sedikit heran. Untuk varian jeans yang lebih murah kabarnya sudah terjual habis.

Memperkenalkan 23 Look 1 Fashion Week mereka, merek tersebut memposting gambar seorang model yang mengenakan jeans di Instagram. Jeans dengan warna lebih terang saat ini sudah terjual habis seperti yang terlihat di situs web.

Di bagian deskripsi, merek tersebut menulis Jeans Stain menampilkan noda stonewash di bagian selangkangan. "Jeans ini berpotongan tinggi dengan kaki meruncing, pasti sangat bagus," tulis merek tersebut.

Menurut laman The New York Post, model jeans yang tidak biasa ini disebut sebagai "denim noda kencing". Produk ini tidak terlepas dari reaksi beragam warganet, seperti berikut: 

"Siapa yang akan membeli ini, dan mengapa?," kata warganet. 

"Sudah termasuk baunya, atau harus beli parfumnya?” kata yang lain sambil meledek jeans itu.

"Jeans noda kencing adalah hal gila," kata pengguna lain.

Jeans tersebut menjadi viral setelah satu tahun peluncurannya. Warganet menyebut sebenarnya tidak terlalu mengherankan bahwa denim noda kencing adalah suatu hal yang populer.

"Mengapa ada orang yang memakai ini?" kata pengguna internet lain.

"Itu mahal. Tidak bisakah orang membuatnya sendiri dengan mengencingi celananya?" kata warganet.

"Kamu tidak keren kecuali kamu kencing di celana," kata yang lain.

Sebelumnya ada pula produk unik lain yang menjadi viral, seperti Dolce & Gabbana yang merilis "Khaki Ski Mask Cap" atau topi monyet berwarna Khaki. Atau sandal jepit Hugo Boss yang ditawarkan seharga Rp 1,7 juta. 

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement