Kamis 02 May 2024 16:30 WIB

Istri Almarhum Babe Cabita Lelang Vespa Sang Suami, Hasilnya untuk Pembangunan Masjid

Lelang vespa milik almarhum Babe Cabita akan ditutup pada Ahad (5/5/2024).

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Komika Babe Cabita. Istri almarhum Babe Cabita melelalng vespa milik almarhum suaminya. Hasil lelang akan digunakan untuk pembangunan masjid.
Foto: Dok Instagram
Komika Babe Cabita. Istri almarhum Babe Cabita melelalng vespa milik almarhum suaminya. Hasil lelang akan digunakan untuk pembangunan masjid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Istri dari almarhum komedian Babe Cabita, Zulfati Indraloka, melelang Vespa Darling 50s (JDM) milik sang suami. Dalam sebuah unggahan di media sosial, Zulfati menyatakan seluruh hasil dari lelang Vespa tersebut akan disumbangkan untuk pembangunan Masjid Al-Muwwahidin di Medan dan Pembangunan pondok pesantren Al-Bayan Al-Islami di Deli Serdang, Sumatra Utara.

"Harga lelang dibuka di angka Rp 70 juta dan penawaran berlaku dalam kelipatan Rp 1 juta. Lelang dimulai hari ini dan akan ditutup pada 5 Mei 2024 pukul 20.00 WIB," tulis Zulfati di Instagram, beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Harga lelang tidak termasuk ongkos kirim. Bagi mereka yang berminat mengikuti lelang, dapat menuliskan penawaran di kolom komentar unggahan tersebut atau menghubungi nomor yang tersedia, yaitu 082267241951. Zulfati juga menekankan, penawar tertinggi tidak dapat dihubungi, maka Vespa tersebut akan diberikan kepada penawar tertinggi kedua, dan begitu seterusnya. Dalam pengumuman tersebut, Zulfati berharap bahwa lelang ini dapat menjadi manfaat bagi pembangunan masjid dan pondok pesantren, serta berdoa agar Allah SWT selalu melindungi dan menjaga niat baik semua orang.

Lelang Vespa Darling 50s (JDM) menjadi salah satu cara Zulfati untuk menghormati dan mengenang almarhum suaminya, sambil memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Sejumlah orang telah menyatakan tertarik dan mengajukan penawaran untuk Vespa Darling 50s (JDM) tersebut di kolom komentar.

“Bismillah Rp 150 juta,” tulis akun @jurag*n_99.

”Rp 125 juta,” tulis akun @putr*rb_.

“Rp 100 juta bid,” tulis akun @rige*sih.

“Rp 140 juta,” tulis akun @dr.mich*ellawanto.

“Bismillah Rp 131.111.111, semoga berkah,” tulis akun @rstorem*dan_station.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement