Ahad 21 Apr 2024 13:21 WIB

Nagita Slavina Gemar Icip Makanan Kemudian Diberikan ke Pegawai, Tuai Kritik Warganet

Banyak warganet menyayangkan sikap Nagita Slavina, dianggap kurang beradab.

Rep: Santi Sopia/ Red: Friska Yolandha
Publik figur Nagita Slavina.
Foto:

Selain itu ada pula yang menilai cara Nagita biasa dilakukan orang yang sedang diet, namun ingin mencoba makanan-makanan walaupun hanya sedikit. Namun tetap saja lebih banyak yang menganggap cara mencicip makanan dengan cara tersebut salah, karena minimal makanan tidak digigit melainkan bisa dipotek tangan atau minuman seharusnya memakai sedotan terpisah.

"Nagita tu kayanya tipe yang takut makan gula tp penasaran sm semua jajanan. orang yang diet can relate kokk," tulis @wut?????.

"Maap,,aku yg duit nya ga sbnyk mereka,, klo Mao ksh yg bekas aja mikir berkali2,,, astaghfirullah, klo bisa ngasih nya yg baru,,,,apa lagi udh di sentuh pake Mulut,,, ya Allah," kata @yanti.

Dalam video lain, yang diunggah @TadiaHao1, Nagita terlihat memberi makanan yang sudah ia gigit terlebih dulu bersama suaminya, Raffi Ahmad. Bukan hanya sekali, melainkan di kesempatan lain, ibu dua anak itu juga melakukan hal serupa.

"Harus ada yg ngingetin nagita soal ini," kata @LeoGirl1612.

 

"Gue pribadi ga suka d kasih makanan tapi bekas gigitan..sama hal nya gue kalo mau ngasih bekas gue sendiri mikir2, kalo ga habis ya d potel tangan/ d paro dlu," kata @ELSHA SNACK.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement