Ahad 21 Apr 2024 13:21 WIB

Nagita Slavina Gemar Icip Makanan Kemudian Diberikan ke Pegawai, Tuai Kritik Warganet

Banyak warganet menyayangkan sikap Nagita Slavina, dianggap kurang beradab.

Rep: Santi Sopia/ Red: Friska Yolandha
Publik figur Nagita Slavina.
Foto: Republika/ Umi Nur Fadhilah
Publik figur Nagita Slavina.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Viral Nagita Slavina alias Mama Gigi terkait adabnya yang gemar mencicipi makanan terlebih dulu, lalu diberikan kepada para pegawainya. Hal ini banyak dikritik warganet, meski kumpulan video yang viral ada yang merupakan kejadian lama.

Sebuah video yang beredar di TikTok juga menunjukan Nagita dikomplain anaknya sendiri, Rafathar, tentang kebiasaannya tersebut. Dalam video yang diunggah @Itsyour****, Nagita menyebut minuman yang ia beli akan diberikan kepada Lala, salah seorang pegawainya.

Baca Juga

"Ini buat Lala," kata Nagita sambil mencicipi minuman tersebut.

Minuman tersebut diketahui merupakan varian mango. Saat memberikan varian mango tersebut kepada seorang pegawai, Nagita menerima minuman baru dan juga langsung meminumnya.

"Mamah beli minuman itu langsung dikasih ke Sus cuma di set, set," kara Rafathar. 

"Nggak, nggak, nanti mamah minum lagi," jawab Nagita.

Video tersebut menerima banjir kritikan warganet di kolom komentar. Sebagian menganggap itu tidak etis, namun juga ada yang memaklumi.

"Kalo mau ngincip bisa kok mama gigi, besok-besok bawa sedotan stainless sendiri atau cup sendiri krn katanya takut gendut, bisa juga kalo makanan di cuil dikit baru kasih ke org, bukan bekas dari mulut," kata @Maisharum, dalam kolom komentar video tersebut, dikutip Ahad (21/4/2024).

"Yang belain Memang sakit jiwa klen, Adab nya nih orang dimana. minimal bawakin sedotan baru. memang betul duit gak menjamin manner," tulis @everydels.

"Jadi kebiasaan ngasih bekas ke orang takutnya dlm hati tuh orng tersinggung," tulis @Nia Puput.

Akun @adilla16 menulis "Gw jg pnya art tpi gg prnh smpai ngasi bekasan minum ke dia, soalny gw sndiri pun gg suka mnum bekas orng lain".

Sementara akun @Devany menulis @iyasi kurang baik nurutku kalo ngasi mending ya beliin baru jgn diincipin dulu baru dikasi".

Ada yang menganggap kalau kebiasaan seperti itu sudah lumrah di antara anggota keluarga. Mama Gigi kemungkinan menganggap para pegawainya seperti keluarga sendiri.

Ini seperti pendapat yang ditulis @are you okey, "kalau udah seperti keluarga menurutku santuy si ngasih bekasan gituq. ibarat Kaka ke adek. atau kadang temenn yang udah sohib banget. yg ribut kenapa dah. orang kan punya kedekatannya masing2".

Selain itu ada pula yang menilai cara Nagita....

 

 

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement