Selasa 16 Apr 2024 17:22 WIB

Owner Emado's Shawarma Unggah Meme Kemesraan Iran-Israel-AS, Restorannya Bakal Diboikot?

Meme yang diunggah Emad Al Amad perlihatkan kebersamaan pemimpin tiga negara.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Owner Emados Shawarma, Emad Al Amad, mengunggah meme kemesraan Israel, Iran, dan AS di Instagram Story.
Foto:

Warganet ramai menjawab bahwa tidak perlu bingung dengan postingan Dina. Pemilik Emado's disebut tetap pro terhadap kemerdekaan Palestina.

"Emados yah pro kemerdekaan Palestina (ga diragukan lagi) sedangkan si Dina pro Iran. Apapun kata Iran pasti dia ikuti andai nanti Iran akur dengan Israel sekalipun. Jd ga perlu bingung lg," kata @YGel**.

"(Emados) Di pihak palestine. Ga usah percaya ibu ini bang," tulis @rrnyar**.

Sebelumnya, Dina juga menyerukan agar berhenti memupuk kebencian mazhab dan menjauhi teori konspirasi "Iran berteman dengan Israel. Pengamat Timur Tengah ini juga mengunggah video yang disebut merupakan pidato pimpinan Hamas tentang bantuan Iran kepada Palestina.

Selain itu, Dina juga memperlihatkan berita yang berisi kutipan pernyataan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Hubungan Luar Negeri dan Kerja sama Internasional, Prof Sudarnoto Abdul Hakim mengenai serangan Iran ke wilayah Israel.

Prof Sudarnoto berterima kasih kepada Iran yang telah mewakili jihad bela Palestina dan melancarkan serangan balasan terhadap Israel pada Sabtu (13/4/2024). Israel dinilainya sudah semakin menjadi-jadi dalam menindas rakyat Palestina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement