Selasa 02 Apr 2024 15:40 WIB

Agensi Song Ha-yoon Akui Artisnya Pernah Dikeluarkan dari Sekolah karena Kasus Bullying

Satu per satu orang yang mengaku teman sekolah Song Ha-yoon buka suara.

Aktris Korea Selatan Song Ha-yoon berakting di serial drama Marry My Husband. Song Ha-yoon dituduh melakukan penindasan semasa di sekolah.
Foto: Dok. tvN
Aktris Korea Selatan Song Ha-yoon berakting di serial drama Marry My Husband. Song Ha-yoon dituduh melakukan penindasan semasa di sekolah.

 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain serial drama "Marry My Husband", Song Ha-yoon, dituduh menjadi pelaku penindasan di sekolah. Saat berita tersebut muncul, satu per satu orang yang mengeklaim sebagai teman sekolahnya memberikan komentar.

Baca Juga

Sebelumnya, Song Ha-yoon dituduh sebagai pelaku intimidasi di sekolah. Menurut penuduh, aktris tersebut telah menampar mereka selama 90 menit.

Tuduhan tersebut telah mendorong banyak teman sekolah lainnya untuk mengungkapkan pengakuan mereka sendiri tentang aktris tersebut. "Saya adalah teman sekolahnya di Banpo. Saya adalah teman sekelasnya selama tahun terakhir sekolah menengahnya. Saya tidak yakin dengan tuduhan tersebut karena itu terjadi sebelum dia dipindahkan ke sekolah kami. Tapi saya yakin dia dikeluarkan dua kali dan satu kali dari Banpo. Saya hanya menertawakan pernyataan agensinya," kata seseorang yang tidak disebutkan namanya dikutip dari Koreaboo, Selasa (2/4/2024).

 

"Tuduhan tersebut jelas benar. Sahabatku juga di-bully oleh Song Ha-yoon dengan cara serupa. Aku tahu sifat buruknya akan terungkap. Kamu tidak bisa menghalangi langit dengan tanganmu, Song Ha-yoon. Aku 'merinding' saat kamu bertingkah seolah kamu orang baik di televisi," kata yang lainnya. 

 

Ada juga yang mengatakan, "Saya adalah teman sekolahnya di Banpo, dan saya dapat memastikan bahwa dia dikeluarkan dari sekolah. Saya ingat dia bergaul dengan sebuah geng, tetapi mereka berpisah dan dikirim ke sekolah yang berbeda. Saya yakin teman-teman sekolah kami mengingat kejadian tersebut, karena jarang sekali ada anak perempuan yang dikeluarkan dari sekolah karena penyerangan. Namun kami tidak yakin apakah perkelahian itu terjadi antargeng lain atau hanya serangan sepihak".

Agensi dari Song Ha-yoon, mengaku bahwa aktris tersebut pernah dipindahkan secara paksa dari sekolah sebelumnya karena kasus bullying. Hal ini disampaikan agensi Song Ha-yoon, Kong by Starship, kepada My Daily pada Selasa (2/4/2024).

Menurut label aktris tersebut, Song Ha-yoon pernah dikeluarkan dari sekolah sebelumnya karena perundungan di sekolah. "Memang benar Song Ha-yoon dipindahkan secara paksa dari SMA Banpo karena kasus bullying di sekolah," kata agensi.

Namun agensi tersebut mengeklaim bahwa kasus tersebut tidak ada hubungannya dengan penuduh yang pertama kali melontarkan tuduhan intimidasi terhadapnya. "Kasus ini tidak ada hubungannya dengan penuduh. Aktris tersebut belum pernah bertemu dengan penuduhnya. Kami ragu-ragu untuk mengungkapkan fakta bahwa dia dikeluarkan karena fakta bahwa pengusirannya tidak ada hubungannya dengan pelaku kekerasan. Saat ini kami sedang mengumpulkan bukti pencemaran nama baik secara online secara internal," ujar agensi lagi.

Pernyataan agensi tersebut muncul hanya sehari setelah aktris tersebut dituduh melakukan intimidasi terhadap mantan teman sekolahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement