Ahad 31 Mar 2024 11:21 WIB

Naik Apa ke AEON Deltamas? AEON Mal Terbesar se-Asia Tenggara

Kota Deltamas bekerja sama dengan AO Transport menghadirkan shuttle untuk warga.

Rep: Fergi Nadira B/ Red: Gita Amanda
AEON Deltamas di Cikarang, Bekasi.
Foto: Dok. ADC
AEON Deltamas di Cikarang, Bekasi.

REPUBLIKA.CO.ID, CIKARANG -- AEON Mal Deltamas Cikarang, Kabupaten Bekasi, resmi dibuka pada Jumat (23/3/2024) lalu. Mal ini digadang-gadang sebagai AEON Mal terbesar di Asia Tenggara. Lalu bagaimana cara menuju AEON Deltamas?

AEON Mal Deltamas terletak di Kelurahan Hegarmukti, Kabupaten Cikarang Pusat, Jawa Barat. Berada di pusat Kota Deltamas, Cikarang, Kabupaten Bekasi yang terletak di bagian timur kawasan. Terletak kurang lebih dua kilometer dari KM37 jalan tol utama Cikampek. Kawasan ini memanjang ke timur dari Jakarta dan Karawang.

Baca Juga

General Manager Mall Operation AEON MALL Deltamas, Sri Prayogio, mengatakan akhir tahun lalu, Kota Deltamas bekerja sama dengan AO Transport menghadirkan shuttle untuk warga yang ingin mencapai mal ini. Rutenya mencakup Kota Deltamas-Blok M dan sebaliknya Blok M-Kota Deltamas. Shuttle bus ini telah beroperasi sejak 4 Desember 2023 dengan pusat halte berada di Pasar Modern Deltamas.

Armada bus ini akan berhenti di 15 halte di kawasan Kota Deltamas, yakni AEON Mall Deltamas, Kawasan industri GIIC, Perkantoran Pemerintahan Kabupaten Bekasi, RS Mitra Keluarga, Kampus ITSB, SMK Ananda Mitra Industri, Area komersial Greenland Square, Pasar Modern Deltamas, Deltamas Sport Center dan sejumlah residensial seperti Woodchester dan de Silva.

Sri Prayogio mengatakan, pihak Kota Deltamas juga akan menyediakan shuttle bus dari Kota Bekasi, Karawang, dan Bandung serta daerah-daerah sekitarnya. Kendati begitu, jadwal operasinya belum dipastikan.

 

Adapun semarak pembukaan AEON Mal ke-5 di Indonesia itu dimeriahkan panggung hiburan dan banyak potongan harga menarik. Sri Prayogio mengatakan, AEON Mal dengan total luas 200 ribu meter persegi mengusung konsep nature, future, japanese dan entertainment yang menawarkan berbagai hiburan dan pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Tak hanya itu, AEON Mal Deltamas ini juga menghadirkan banyak spot instagramable.

"Dengan konsep yang kami miliki, kami pun menghadirkan beragam spot menarik bagi pelanggan seperti Rainbow Bridge, Forest Plaza, Forest Park, dan YUME Japanese Gourmet Street yang memiliki ciri khas masing-masing dan tentunya unik serta instagramable," ujarnya belum lama ini kepada media di Cikarang.

Sri Prayogio menyampaikan, pihaknya akan membuka panggung hiburan selama masa grand opening, yaitu dari 22 Maret hingga 7 April. Panggung hiburan terdiri dari kegiatan seperti workshop, food festival, promo dan penampilan musisi papan atas seperti Judika, Rossa, Lyodra, Kahitna, Nadine Amizah, dan masih banyak lagi.

"Sesuai dengan taglinenya yaitu Unleash Your Excitement, AEON Mal Deltamas akan menjadi tempat dimana kegembiraan bermekaran dan pelanggan dapat menciptakan kenangan yang tak terlupakan," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement