Sabtu 30 Mar 2024 14:18 WIB

Influencer Emy Aghnia Ungkap Anaknya Trauma Usai Disiksa Pengasuh, Mengigau Hingga 5 Kali

Saat tidur, anak Emy Aghnia mengigau dan ketakutan hingga berkali-kali.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Selebgram Emy Aghnia. Aghnia mengatakan sang anak yang menjadi korban kekerasan pengasuh mengalami trauma berat.
Foto: Dok. instagram/@emyaghnia
Selebgram Emy Aghnia. Aghnia mengatakan sang anak yang menjadi korban kekerasan pengasuh mengalami trauma berat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebgram Emy Aghnia mengatakan sang anak mengalami trauma berat setelah mengalami penyiksaan oleh sang pengasuh. Putri bernama Jana Amira Priyanka atau akrab disapa Cana itu kerap mengigau dan kesulitan tidur.

"Waktu tidur 5 kali mengigau, ketakutan. Setelah saya sadarkan 'ini saya', baru tidur lagi. Trauma berat," ujar Aghnia dalam dalam konferensi pers yang digelar Polrestabes Malang, Sabtu (30/3/2024).

Baca Juga

Aghnia geram terhadap kelakuan sadis yang dilakukan pengasuh berinisial IPS tersebut. Kegeraman itu pula yang membuatnya tidak mengeblur wajah sang anak ketika mengunggahnya di Instagram. Biar orang-orang tahu seperti apa. Di tiktok saya samarkan, tapi di IG, jelas. Biar orang tahu, itu parah banget," ujarnya.

Dia mengatakan, mungkin dalam beberapa kasus kekerasan anak oleh pengasuh, ada masalah yang terjadi antara majikan dan pengasuh sehingga memicu kekerasan tersebu. Namun Aghnia memastikan, antara dia dan IPS tidak pernah ada masalah sebelumnya. "Suster ini baik sama saya, saya juga baik ke suster. Perangainya baik, tapi ternyata manipulatif," kata dia.

Saat ditanya apakah Aghnia akan menuntut agen penyalur pengasuh, dia menjawab menyerahkan hal itu kepada pihak kepolisian. Dia tak menyangka pengasuh tersebut tega melakukan ini karena berasal dari agen besar. "Agen sangat besar, bahkan punya cabang di luar negeri," kata Aghnia. 

 

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement