Jumat 29 Mar 2024 00:34 WIB

Steven Spielberg Bahas Konflik Israel-Palestina Saat Terima Penghargaan USC

Spielberg juga menyoroti diskriminasi terhadap Yahudi, Muslim, Arab, dan Sikh.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Sutradara dan produser film The Fabelmans, Steven Spielberg. Menurut Spielberg, pandangan radikal menciptakan lingkungan berbahaya dan mengarah pada masyarakat yang tidak lagi menghargai perbedaan.
Foto:

Pujian ini merupakan pengakuan luar biasa dari sutradara yang telah menciptakan beberapa karya ikonik dalam sejarah perfilman. Pujian Spielberg tidak berhenti di situ. Dia juga menyoroti adegan penting dalam Dune: Part Two di mana karakter utama, Paul, mengendarai cacing pasir untuk pertama kalinya.

Spielberg menggambarkan film tersebut berhasil menangkap esensi gurun dan air, meskipun latar belakang yang didominasi oleh pasir. Dia memuji keberhasilan Villeneuve membuat gurun terlihat seperti cairan, sehingga memberi dimensi yang luar biasa pada film tersebut.

Spielberg juga memuji cara Villeneuve menyampaikan keindahan dan kompleksitas gurun dalam adegan tersebut, menggambarkannya sebagai salah satu yang terbaik yang pernah dia saksikan. Syuting adegan menunggang cacing pasir membutuhkan waktu 44 hari, dengan kru film bekerja keras untuk menciptakan adegan yang realistis dan memukau.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement