Jumat 22 Mar 2024 13:10 WIB

Timnas Menang Lawan Vietnam, Selebritas Ikut Luapkan Kegembiraan

Gol yang dicetak Egy Maulana Vikri membuat Timnas Indonesia unggul atas Vietnam.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Pemain Timnas Indonesia melakukan selebrasi seusai Egy Maulana Vikri mencetak gol ke gawang Vietnam dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024). Pada pertandingan itu Indonesia menang dengan skor 1-0. Gol timnas Indonesia lahir dari kaki Egy Maulana Vikri di menit ke-52.
Foto:

Aktor sekaligus presenter olahraga Darius Sinathrya menuliskan bahwa ada tiga poin penting dalam kemenangan Timnas pada Kamis (21/3/2024).

"Kata netizen, babak pertama, rumput, jersey, dan permainan, sama jeleknya," tulis Darius mengawali keterangan foto Egy Maulana Vikri yang diunggah di Instagram.

 

Darius mengunggah foto Egy, lantaran Egy-lah yang menjadi pencetak skor satu-satunya itu dalam laga tersebut. "Babak kedua jauh membaik dan akhirnya hoki rejeki gol datang dari Egy Maulana Vikri," tulis dia lebih lanjut.

"Overall, lini depan memang masih menyimpan banyak PR, tapi koordinasi dan disiplin saat bertahan jadi kunci meredam agresifitas Nguyen, walau sepertinya lawan juga udah beda determinasi dan intensitas seperti era Park Hang-seo. Gimana jersey baru Timnas?" kata Darius mengakhiri keterangan fotonya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement