Kamis 14 Mar 2024 16:47 WIB

Jisoo Blackpink Sumbangkan Penghasilan dari Youtube ke Yayasan Anak

Saluran Youtube Jisoo telah memiliki 4,99 juta subscribers.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi K-pop Jisoo Blackpink menghadiri peragaan busana Dior di Paris Fashion Week 2024. Jisoo salurkan penghasilan dari Youtube-nya kepada Save the Children.
Foto:

"Blissoo" berasal dari kombinasi kata "bliss" yang melambangkan kebahagiaan seutuhnya dan nama "Jisoo", seorang artis yang pesonanya terungkap seperti hadiah yang berharga. Melampaui batas genre dan bidang, misi agensinya adalah berbagi kebahagiaan yang diciptakan penyanyi kelahiran 1995 itu dengan caranya yang unik.

Jisoo akan segera kembali berakting

Belum lama ini, Jisoo memulai debutnya di acara Dior di Paris Fashion Week 2024 sebagai duta global merek mode mewah tersebut. Sebagai aktris, dia juga bersiap untuk comeback lewat serial drama "Zombie Influenza" yang dibintangi Park Jeong-min, Kim Joon-han, Kim Chan-hyung, dan Lee Hak-joo.

Jisoo juga sedang terlibat rencana film berjudul Omniscient Reader’s Viewpoint. Film ini turut menampilkan Ahn Hyo-seop, Lee Min-ho, Chae Soo-bin, Nana, Shin Seung-ho, Jung Sung-il, Park Ho-san, dan Choi Young -joon untuk beberapa peran penting.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement