Jumat 08 Mar 2024 06:21 WIB

Foto Konsep Terbaru ‘FRI(END)S’ Milik V BTS Curi Perhatian Penggemar

Foto-foto yang dirilis menampilkan sisi edgy V BTS.

Rep: Umi Nur Fadhilah / Red: Friska Yolandha
V BTS merilis single terbaru FRI(END)S.
Foto: Bighit Music
V BTS merilis single terbaru FRI(END)S.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Label Bighit Music telah merilis foto konsep pertama untuk single digital terbaru V BTS yang berjudul "FRI(END)S”. Lagu ini dijadwalkan rilis pada 15 Maret mendatang.

Label Bighit Music telah mengumumkan jadwal promosi untuk "FRI(END)S" sebelumnya, termasuk perilisan film pendek, dua set foto konsep, dan video musik. Mereka merilis kumpulan foto konsep pertama yang langsung mencuri perhatian penggemar BTS, Army (sebutan fandom).

Baca Juga

Dalam serangkaian foto konsep ini, V mengusung tampilan edgy yang unik, terinspirasi dari konsep dalam EP miliknya yang berjudul Layover. Dilansir Koreaboo pada Jumat (8/3/2024), yang menarik perhatian adalah penampilan barunya yang memperlihatkan tindik alis.

Foto kedua bahkan menampilkan close-up ekstrem, yang memperlihatkan fitur tampan V dengan jejak asap keluar dari mulutnya, sehingga memberikan nuansa yang lebih dramatis. Foto-foto konsep ini tidak hanya menampilkan sisi edgy V, tetapi juga dualitasnya dalam berbagai posenya yang berkisar dari lucu, imut, hingga seksi.

Berbagai pakaian dari jas hingga sweter yang nyaman dan jaket kulit turut memperkaya visual tersebut. Tentu saja, Army tak bisa menyembunyikan kagumnya terhadap penampilan terbaru V.

Banyak di antara mereka bahkan memulai petisi agar V kembali dari dinas militer dengan tindik alis permanen, yang menunjukkan betapa terpesona dengan penampilan barunya yang berani dan berbeda. V telah menunjukkan keberaniannya dengan melakukan tindik di beberapa bagian wajahnya, termasuk alis, hidung, dan bibir.

“Ya Tuhan, Kim Taehyung (V) ini tidak masuk akal,” tulis akun @Daily***.

“Taehyung dengan tindiknya terlihat begitu seksi, alis, bibir, dan hidungnya,” tulis akun @taetel***.

Ini menunjukkan bahwa V terus eksperimen dengan gaya dan penampilannya, sehingga memikat perhatian tak hanya para penggemar BTS, tetapi juga publik yang lebih luas. Perilisan "FRI(END)S" diharapkan menjadi momen penting bagi BTS dan V, mengingat antusiasme yang tinggi dari para penggemar sejak pengumuman awal tentang single-nya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement