Rabu 06 Mar 2024 14:43 WIB

Karina Aespa Minta Maaf kepada Fans, Isinya Malah Bikin Penggemar Bingung

Penggemar fans Karina Aespa dari China mengirimkan truk protes ke SM Entertainment.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Karina Aespa. Karina mengunggah surat permintaan maaf kepada penggemarnya.
Foto: Dok katarinabluu/Instagram
Karina Aespa. Karina mengunggah surat permintaan maaf kepada penggemarnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para penggemar dibuat bingung dengan adanya unggahan surat permintaan maaf dari idola K-pop Karina dari girl group Aespa. Dalam surat tulisan tangan itu, Karina meminta maaf atas kabar bahwa dirinya berkencan dengan aktor Lee Jae-wook.

Dikutip dari laman All K-Pop, Rabu (6/3/2024), Karina terus-menerus menjadi pusat diskusi setelah kabar itu. Meski banyak penggemar memberi dukungan, tapi ada juga penggemar yang mengungkapkan kemarahan dan kekecewaan.

Baca Juga

Beberapa penggemar asal China bahkan mengirimkan truk protes ke SM Entertainment.  Mereka mengungkapkan ketidakpuasan pengakuan publik atas hubungan Karina dengan Lee Jae-wook. Setelah itu, pada 5 Maret 2204, Karina mengunggah surat permintaan maaf.

"Dengan harapan bahwa sebagian dari perasaan ini dapat tersampaikan, saya memutuskan untuk menulis surat ini. Terlepas dari kekhawatiran saya akan menyebabkan luka lebih lanjut, saya menulis ini karena saya ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada para penggemar yang telah memberi saya musim dingin terhangat sejak debutku," kata Karina dalam surat yang dia unggah di akun Instagram @katarinabluu.

Menanggapi itu, warganet Korea bersatu untuk membela idola mereka dan mengkritik penggemar ekstrem yang menyebabkan Karina sampai memposting surat tersebut. Mereka tidak habis pikir karena keputusan Karina berkencan bisa sampai diprotes.

"Apa yang salah dengan mengencani seseorang? Orang-orang ini sangat aneh. Mereka membuatnya menulis permintaan maaf. Mereka bereaksi berlebihan," ujar seseorang.

"Wow, menjadi idola perempuan itu sulit. Perlu menulis permintaan maaf karena berkencan," ungkap warganet lainnya.

Beberapa penggemar memuji Karina sebagai orang yang tulus dan sangat mengkhawatirkan perasaan penggemarnya. "Biasanya, beberapa orang hanya bersembunyi sebentar lalu kembali, tapi dia sangat peduli kalau penggemarnya terluka karena kejadian ini," ucap seseorang.

Sementara, penggemar lain meminta para pihak yang melontarkan protes untuk mengerti. "Dia sudah meminta maaf jadi jangan ganggu dia lagi," ujar warganet itu.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement