Selasa 05 Mar 2024 17:38 WIB

Adegan Ciuman 'Keponakan-Paman' Austin Butler-Stellan Skarsgård di Dune 2 Lolos Sensor?

Austin Butler dan Stellan Skarsgård berciuman sebagai tokoh keponakan-paman.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Stellan Skarsgard (kiri) dan Austin Butler dalam salah satu adegan Dune Part Two. Masing-masing berperan sebagai karakter paman dan keponakan, yakni Baron Vladimir Harkonnen dan Feyd-Rautha Harkonnen.
Foto:

Ciuman tersebut, menurut Butler, adalah momen kecil tetapi sangat membantu untuk menunjukkan betapa sakralnya pandangan Harkonnen terhadap diri mereka sendiri sebagai sebuah keluarga. Momen ciuman ini terjadi saat Harkonnen mengangkat Feyd-Rautha sebagai panglima pasukan.

Hal ini memperkuat hubungan antara Feyd-Rautha sebagai keponakan tercinta Harkonnen, dan keinginan Feyd untuk membuktikan dirinya sebagai bagian dari keluarga Harkonnen. Sebagai karakter yang cerdas, licik, dan karismatik, Feyd-Rautha menjadi perwujudan ambisi dan kekejaman keluarga Harkonnen.

Feyd-Rautha digambarkan sebagai sosok yang narsistik dan strategis, menyerupai kombinasi antara rockstar dan psikopat pembunuh berantai. Feyd-Rautha bertugas menghacurkan bangsa Freman dan menemukan sang juru selamat baru, alias Lisan al-Ahaib, alias Muad'dib (Paul Atreides).

Dune: Part Two tayang di bioskop Indonesia mulai 28 Februari 2028. Film arahan sutradara Denis Villeneuve yan berdurasi 166 menit ini tayang dengan klasifikasi R13+.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement