Jumat 01 Mar 2024 09:48 WIB

Tepis Rumor, Istana Kensington Ungkap Kondisi Kesehatan Kate Middleton

Kate Middleton menjalani operasi perut pada Januari lalu.

Princess of Wales Kate Middleton. Saat ini, Middleton masih menjalani pemulihan pasca operasi perut. Dia baru akan kembali bertugas setelah Paskah.
Foto:

Ketidakhadiran Middleton dari publik sangat kontras dengan Raja Charles yang juga menghadapi masalah kesehatan dalam beberapa pekan terakhir karena didiagnosis kanker. Meskipun belum pernah tampil di depan umum, Raja Charles sempat terlihat datang ke gereja bersama Ratu Camilla.

Raja Charles sempat membagikan pernyataan seputar pekerjaannya di belakang layar. Bahkan, Sang Raja juga muncul di dalam sebuah video saat dirinya sedang membaca surat dari para simpatisan.

Berbeda dengan Raja Charles, Middleton memilih untuk menjaga privasi terkait kondisi kesehatannya. Pihak Istana Kensington hanya akan memberikan informasi terkini mengenai kondisi kesehatan Middleton, ketika ada informasi baru yang signifikan untuk dibagikan.

"Putri Wales menghargai ketertarikan masyarakat yang dihasilkan oleh pernyataan ini. Dia berharap masyarakat akan memahami keinginannya untuk menjaga sebanyak mungkin keadaan normal bagi anak-anaknya; dan keinginannya agar informasi medis pribadinya tetap bersifat rahasia," kata pihak Istana Kensington.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement