Jumat 01 Mar 2024 09:32 WIB

James Gunn Putuskan Ubah Judul Superman: Legacy Jadi SUPERMAN

Syuting film baru Superman telah dimulai pada Kamis (29/2/2024).

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Sutradara James Gunn bersama para aktor Superman: Legacy. Kini, film tersebut berjudul SUPERMAN.
Foto:

Pekan lalu, Gunn untuk pertama kalinya mengunggah ke Instagram foto para pemeran Superman. Itu terjadi setelah mereka melakukan table read di Atlanta, Amerika Serikat.

Berbicara kepada Variety di SAG Awards, Brosnahan mengatakan sangat senang mendengar kata-kata Gunn dengan lantang. Tentang table read, menurut dia, itu sungguh menakjubkan.

"Beberapa dari kami bertemu untuk pertama kalinya. Beberapa dari kami akhirnya bertemu lagi. Sungguh menakjubkan mendengar pembacaan naskahnya dengan lantang," kata perempuan berusia 33 tahun ini.

Seperti semua film Superman, lanjut Brosnahan, ada banyak rangkaian aksi dan hal-hal lain. Baginya, mendengarkan tempo film dan mendengar karakter-karakter yang dimainkan oleh para aktor yang memerankannya sungguh menyenangkan.

"Ini juga merupakan grup yang hebat. Anda tidak bisa meminta lebih dari itu ketika melakukan hal seperti ini," ujar dia.

Selain itu, Brosnahan menyebut bahwa dia selalu menyukai Lois Lane. Dia menggambarkan Lane sebagai seseorang yang cerdas, ambisius, dan lucu.

"Ketika kesempatan datang… Saya adalah penggemar James Gunn dari jauh… Kami masih menemukan karakter-karakter ini. Kami belum mulai syuting. Anda akan menemukan versi finalnya," kata perempuan kelahiran tahun 1990 ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement