Kamis 29 Feb 2024 16:49 WIB

Vokalis Maliq & D’Essentials Menikah pada Hari Ulang Tahun, Siapa Sosok Istrinya?

Angga menikahi Dewi Andarini yang merupakan seorang penyanyi dan enterpreneur.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Vokalis Maliq & DEssentials, Angga Puradiredja saat melangsungkan akad nikah dengan Dewi Andarini.
Foto: Dok. Instagram/@maliqmusic
Vokalis Maliq & DEssentials, Angga Puradiredja saat melangsungkan akad nikah dengan Dewi Andarini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Vokalis Maliq & D’Essentials, Angga Puradiredja, melangsungkan pernikahan tepat pada hari ulang tahunnya kemarin, Rabu (28/2/2024). Dia menikahi Dewi Andarini yang merupakan seorang penyanyi dan enterpreneur.

Momen tersebut diunggah lewat akun Instagram @maliqmusic. “Vokalisnya 'surga itu turu' malam ini resmi udah nggak turu sendirian lagi. Udah gitu ulang tahun pula!,” tulis akun tersebut sembari menandai akun Angga dan Dewi.

Baca Juga

Happy birthday Angga! Umur baru, role baru, lagu baru walaupun baru potongannya aja di Tiktok, project-project baru yang bikin keringet dingin dan tentunya album baru beserta #KonserTunggalIMAD 2024. Semoga semua rencana baik kita ke depan bisa berjalan dengan baik. Also may your marriage with Dewi be as rock-solid as your dance moves at the reception,” tulis akun itu lagi.

Dalam video yang diunggah akun @maliqmusic, tampak Angga dan Dewi menari bersama sembari Angga menyanyikan lagu “Aduh” diiringi seluruh personel Maliq & D’Essentials. Mereka mengenakan baju adat Jawa berwarna hijau sage, dan keduanya sama-sama mengunggah momen bahagia mereka ke Instagram Story masing-masing.

 

Yang juga menjadi sorotan dalam pernikahan tersebut adalah ucapan dari Rian D’Masiv. “SAH! @anggapuradiredja @dewiandarini,” kata Rian dalam keterangan fotonya bersama kedua mempelai.

Dewi merupakan adik ipar Rian D’Masiv, adik kandung sang istri, Sri Ayu Murtisari. Ini merupakan pernikahan Angga yang kedua kalinya, seusai bercerai dengan Melanie Putria pada 2019 yang sudah menjalankan sembilan tahun pernikahan. Mereka juga masih kompak mengurus anak semata wayang mereka, Shemar Rahman Puradiredja, yang jarang tersorot kamera.

Melanie mengunggah ucapannya untuk Angga dan Dewi di Instagram Story, dan tampaknya ia tidak hadir di pernikahan tersebut. Ia mendoakan kelanggengan Angga dan Dewi, serta berharap Angga menjaga Dewi.

“Riinn... cantik sekali. Hey kamu (di wajah Angga) jagain Ririn terus ya. Dear @anggapuradiredja dan @dewiandarini selamat ya... semoga Allah selalu menjaga pernikahannya. Sakinah, mawaddah, warohmah. Aamiin,” kata Melanie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement