Kamis 29 Feb 2024 16:15 WIB

Terinspirasi Kasih Ibu, Caren Delano dan Donna Privé Hadirkan Koleksi Madre

Carendelano for Donna Privé akan menghadirkan 20 set busana Madre.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Model memperagakan busana koleksi seri terbaru dari Carendelano for Donna Prive di area pameran pop-up store, Senayan City, Jakarta, Rabu (28/2/2024). Jenama busana modest Donna Prive memperkenalkan seri baru Carendelano for Donna Prive yang diberi judul MADRE. Judul koleksi ini Madre diambil dari bahasa Spanyol yang berarti Ibu sebagai inspirasi utama. Koleksi ini didedikasikan untuk semua perempuan yang telah menjadi ibu. Deretan busana dipersembahkan sebanyak sembilan set busana untuk seri awal, dari keseluruhan koleksi lebih dari 20 set yang akan dirilis dalam tiga bulan ke depan.
Foto:

Artikel lain yang diluncurkan oleh Carendelano for Donna Privé adalah blus dan celana oversized dengan warna-warna yang cemerlang. Salah satu kombinasi warna yang paling menarik adalah perpaduan warna Pink-Oranye yang tampak segar sekaligus trendi.

photo
Model memperagakan busana koleksi seri terbaru dari Carendelano for Donna Prive di area pameran pop-up store, Senayan City, Jakarta, Rabu (28/2/2024). Jenama busana modest Donna Prive memperkenalkan seri baru Carendelano for Donna Prive yang diberi judul Madre.  - (Republika/Prayogi)

Bahan mengilat, lace, hingga brokat menjadi amteri yang diutamakan dalam koleksi ini. Bahan-bahan tersebut dipilih karena dapat memberikan kesan kecantikan, keanggunan, serta kesantunan.

Untuk semakin melengkapi koleksi Madre, Carendelano for Donna Privé juga merilis kerudung dengan warna senada sehingga mudah dipadupadankan dan menyatu dengan koleksi Madre lainnya. Meski sebagian besar koleksi Madre merupakan pakaian untuk perempuan, ada koleksi yang bisa dipakai juga untuk laki-laki, seperti kemeja oversized.

Rangkaian koleksi Madre dari Carendelano for Donna Privé akan dihadirkan melalui pop up store Donna Privé di lantai 2 Senayan City.Pop up store ini akan berada selama tiga bulan di Senayan City, Jakarta dan menghadirkan koleksi yang berbeda setiap bulannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement