Senin 26 Feb 2024 16:41 WIB

Tujuh Hal Ini Masih Dibelanjakan Generasi Boomer 

Generasi boomer masih berlangganan tv kabel dan koran.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Friska Yolandha
Orang lanjut usia membaca koran (ilustrasi).
Foto:

Generasi boomer lebih cenderung membeli sedan atau SUV berukuran besar, sehingga memerlukan biaya awal yang lebih tinggi, serta pengeluaran bahan bakar yang lebih mahal dan peningkatan perawatan. Generasi Milenial dan Z cenderung  memilih moda transportasi yang lebih ramah lingkungan, seperti kendaraan-kendaraan ramah lingkungan atau alternatif seperti angkutan umum, bersepeda, skuter, atau berbagi mobil. 

7. Belanja di toko

Generasi boomer juga berbelanja dengan cara yang berbeda dibandingkan generasi muda Amerika, hal ini mencerminkan lingkungan tempat mereka dibesarkan. Mereka lebih suka menghabiskan lebih banyak waktu dan uang untuk berbelanja langsung, sedangkan generasi muda Amerika cenderung lebih suka berbelanja daring. 

Taylor Price, influencer keuangan dan pendiri Dfinitiv Inc mengatakan saat berbelanja, generasi boomer sering kali pergi ke toko fisik. 

“Mereka kehilangan diskon-diskon dan penawaran-penawaran daring yang besar. Selain itu, pikirkan juga biaya-biaya tambahan tersebut, berkendara ke toko, biaya-biaya parkir, dan pembelian-pembelian impulsif yang lebih mudah dihindari saat mengeklik situs web,” kata Price. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement