Ahad 25 Feb 2024 12:23 WIB

New Kids on the Block Rilis Album Terbaru dengan Label BMG

NKOTB juga merayakan ulang tahun ke-15 album reuni mereka The Block.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Friska Yolandha
New Kids on the Block
Foto:

Album yang belum diberi judul ini merupakan tindak lanjut dari album 10 yang dirilis pada 2013, yang menduduki peringkat ke-6 di Billboard 200, salah satu dari enam penampilan grup tersebut di 10 besar dalam penghitungan itu, sebuah daftar yang mencakup dua pemimpin, album kedua mereka pada 1988, Hangin' Tough dan Step By Step tahun 1990-an. Penjualan album itu mencapai 80 juta.

Dibentuk pada tahun 1984 dan menampilkan warga asli Boston Jonathan dan Jordan Knight, Joey McIntyre, Donnie Wahlberg dan Danny Wood, NKOTB telah mendaratkan 13 lagu di Billboard Hot 100, termasuk sembilan penampilan 10 besar dan hattrick No. 1 “I'll” tahun 1989 “Be Loving You (Forever)”, “Hangin' Tough” pada 1989, dan “Step By Step” pada 1990.

“New Kids on the Block adalah pelopor dalam dunia musik, menciptakan blueprint tidak hanya untuk musik pop, tetapi juga budaya pop,” kata VP senior pemasaran BMG, Cyndi Lynott, dalam sebuah pernyataan yang mengungkap kontrak rekaman baru.

 

“Merupakan suatu kehormatan untuk dapat bekerja dengan grup ikonik ini dan menghadirkan musik baru kepada basis penggemar mereka yang penuh semangat. BMG penuh dengan Blockheads, dan kami sangat senang,” ujar dia lagi.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement