Sabtu 24 Feb 2024 06:45 WIB

S.Coups dan Jeonghan Seventeen Bersiap Comeback Setelah Jalani Operasi

Dokter telah menyatakan S.Coups dan Jeonghan bisa kembali beraktivitas.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
SCoups Seventeen telah menjalani operasi ACL lutut kirinya. Sudah sembuh, SCoups kini bersiap untuk kembali ke panggung bersama personel Seventeen lainnya. Jeonghan juga sudah pulih.
Foto:

Belum lama ini, Pledis Entertainment merilis pernyataan yang menjelaskan bahwa S.Coups dan Jeonghan telah menerima perawatan pascaoperasi yang berhasil dan diberi lampu hijau oleh tim medis untuk melanjutkan aktivitas mereka. Meskipun akan kembali ke jadwal rutin, aktivitas keduanya mungkin dibatasi untuk memastikan keselamatan dan kesejahteraannya.

"Sebagai hasil dari menerima perawatan berkelanjutan dan istirahat yang cukup, kedua artis tersebut telah mengalami pemulihan. Mereka diizinkan oleh para profesional medis untuk melanjutkan aktivitas yang dijadwalkan, selama tidak membuat tubuh mereka tegang," kata Pledis Entertainment, dilansir Koreaboo, Sabtu (24/2/2024).

Penggemar dapat berharap melihat S.Coups dan Jeonghan bergabung kembali dalam Seventeen Tour "Follow To Incheon" pada Maret mendatang. Pledis Entertainment juga menyampaikan terima kasih kepada penggemar yang telah memberikan dukungan selama masa pemulihan anggotanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement