Kamis 22 Feb 2024 18:55 WIB

Simak Lima Film Bertema Bencana Alam dan Pemanasan Global

Lima Film bertema bencana alam ini bisa ditonton di waktu senggang.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Friska Yolandha
Salah satu adegan Film Twisters.
Foto:

Saat William memulai perjalanannya mengejar badai, dia bertemu dengan sekelompok pemburu badai berpengalaman yang membimbingnya dan mengajarinya trik-trik perdagangan. Melalui pengalamannya, William mendapatkan apresiasi baru atas keindahan dan kekuatan alam, namun juga mulai menyadari bahaya yang ada dalam mengejar badai. 

3. The Hurricane Heist (2018)

Film The Hurricane Heist disutradarai oleh Rob Cohen. Film ini berdurasi satu jam 43 menit. 

The Hurricane Heist bercerita tentang pada tahun 1991, Alabama sedang dilanda Badai Andrew. Niles Rutledge (Stuart McQuarrie) mencoba melarikan diri bersama putra-putranya  Will (Leonardo Dickens) dan Breeze (Patrick McAuley). 

Will menyalahkan Breeze atas terjadinya masalah ini karena Breeze sedang bermain layang-layang. Truk mereka menabrak selokan kecil saat Niles mencoba menghindari pohon yang terbang. Dia membawa anak-anak itu ke sebuah rumah kosong di dekatnya sementara dia mencoba mengeluarkan truknya. 

Angin menjadi begitu kencang sehingga merobohkan menara air yang menggelinding dan  menghancurkan Niles saat anak-anak menonton. Rumah itu kemudian pecah, tetapi anak-anak itu selamat, dan Will melihat tengkorak terbentuk di awan. 

Pada masa ini badai Tropis Tammy menguat melalui Teluk Meksiko menjadi badai besar saat bersiap menuju kota Gulfport. Will (yang versi dewasanya diperankan oleh Toby Kebbell) sekarang menjadi ahli meteorologi, dan dia dikirim oleh atasannya ke Alabama untuk menerbangkan drone ke angkasa. Will tahu seberapa kuat badai yang akan terjadi. 

4. Twister (I) (1996)

Film Twister berdurasi 1 jam 53 menit dan disutradarai oleh Jan de Bont. Twister menceritakan pada Juni 1969, sebuah keluarga muda berlindung dari tornado yang akan datang. Sang ayah, dalam upaya menyelamatkan keluarganya, mencoba menahan pintu gudang bawah tanah, namun tersedot ke dalam tornado dan terbunuh. 

 

Istri pria tersebut....

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement