Kamis 22 Feb 2024 14:56 WIB

Serial Live Action 'Avatar: The Last Airbender' Tayang Mulai Hari Ini di Netflix

Pakai aktor Asia, live action Avatar: The Last Airbender selaras dengan animasinya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Gordon Cormier sebagai Aang di serial Avatar: The Last Airbender. Serial ini tayang di Netflix mulai Kamis (22/2/2024).
Foto:

Serial live action "Avatar: The Last Airbender" akan hadir dengan delapan episode berdurasi masing-masing satu jam. Dendam Aang saat melihat tempat tinggalnya hancur membuatnya bertekad untuk mengembalikan keseimbangan dunia yang terancam oleh kehadiran Negara Api yang keji.

 

Kalimat ikonik "Semuanya berubah saat Negara Api menyerang" juga muncul pada episode pertama ini. Nantikan juga bagaimana serangan api dari Pangeran Zuko (Dallas James Liu) berhasil menyempurnakan kekuatan pengendali air Katara.

"Avatar: The Last Air Bender" merupakan live action yang adaptasi serial berjudul sama dari Nickelodeon. Albert Kim bertindak sebagai showrunner, produser eksekutif, dan penulis.

Jabbar Raisani dan Michael Goi menjadi produser eksekutif dan sutradara bersama sutradara Roseanne Liang (juga menjabat ko-produser eksekutif) dan Jet Wilkinson. Dan Lin dan Lindsey Liberatore berperan sebagai produser eksekutif dari Rideback.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement