Rabu 21 Feb 2024 12:49 WIB

Pakar Sebut Kelelahan tidak Sebabkan Orang Meninggal Mendadak

Penyebab paling sering orang meninggal mendadak karena masalah jantung.

Seorang petugas KPPS di Desa Lobener, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, yang meninggal dunia, akan dimakamkan pada Rabu (21/2/2024). Almarhum meninggal dunia pada Selasa (20/2/2024) malam diduga akibat kelelahan.
Foto:

Menurut Ani, penyebab kematian pasien ini bervariasi mulai dari penyakit jantung, serebrovaskular, kecelakaan, hingga pasien sudah meninggal saat pertama diterima di fasilitas kesehatan.

Dinkes juga mencatat terdapat sebanyak 1.026 orang yang melaporkan sakit. Mereka ini terdiri anggota KPPS, panitia pemungutan suara (PPS), petugas Linmas dan masyarakat. Dari jumlah ini, sebanyak 1.004 orang terkonfirmasi sembuh, sementara sisanya masih mendapatkan perawatan di fasilitas kesehatan.

Ani lalu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras dan terlibat dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik selama pemilu.

Dia juga mengapresiasi para petugas dan masyarakat yang telah bersama-sama menjaga kesehatan, sehingga penyelenggaraan Pemilu 2024 berjalan tertib dan aman.

 

 

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement