Ahad 18 Feb 2024 13:35 WIB

Jin BTS Ucapkan Selamat Ulang Tahun pada J-Hope Tapi Salah Lapak di Akun V

Jin BTS menggelitik fans dengan ucapan ulang tahun pada J-Hope yang salah lapak.

Jin BTS (tengah) mengucapkan ulang tahun kepada J-Hope (kiri), namun menuliskannya di akun Weverse V (kanan). Tingkah Jin membuat fans tertawa.
Foto: Dok. BigHit
Jin BTS (tengah) mengucapkan ulang tahun kepada J-Hope (kiri), namun menuliskannya di akun Weverse V (kanan). Tingkah Jin membuat fans tertawa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu member BTS, J-Hope, berulang tahun ke-30 pada hari ini, Ahad (18/2/2024). Tidak ada perayaan khusus ulang tahun J-Hope karena baik J-Hope maupun member BTS lainnya sedang menjalani kewajiban militer (wamil) di Korea Selatan. Meski begitu, bukan berarti member BTS melupakan hari ulang tahun J-Hope. Salah satunya Jin.

Namun Jin salah lapak, malah menulis ucapan ulang tahun di akun Weverse V BTS. Entah itu murni salah lapak atau memang sengaja, tingkah Jin membuat fans terhibur.

Baca Juga

Jin BTS mengucapkan ulang tahun untuk J-Hope dalam bahasa Korea. Jika diartikan, kalimat itu berbunyi, "Hope (panggilan untuk J-Hope), selamat ulang tahun!," tulisnya singkat pada Ahad (18/2/2024).

Tingkah lucu Jin ini menggelitik penggemar. "Mas Jin, ini lapaknya Tae. Mesti orang ini ngajak bercandanya agak beda (menambahkan emoticon tertawa)," kata seorang penggemar akun @amyw***.

"Agak lain ya Abang kita satu ini, J-Hope yang ulang tahun tapi dia malah komen di lapaknya Taehyung, harusnya kan di lapaknya J-Hope kan. Ampun Bang (sambil memberikan emoticon tertawa terbahak-bahak)," kata akun @ra***.

BACA JUGA: Pemain Drama Korea 'Marry My Husband' Repost Konten Pakai Lagu Opick dan Buku Yasin

Jin dan J-Hope merupakan member BTS yang lebih dulu melaksanakan wamil. Jin wamil pada 13 Desember 2022. Jin dijadwalkan akan menyelesaikan wamilnya pada 12 Juni 2024 atau empat bulan lagi. Tagar "See You in 4 Months" sempat menjadi trending di aplikasi X. Hal itu membuktikan penggemar BTS yang disebut Army tak sabar bertemu dengannya.

Sementara itu, J-Hope menyusul Jin wamil pada 17 April 2023 dan dijadwalkan selesai pada 17 Oktober 2024. J-Hope merupakan salah satu rapper di BTS selain Suga dan RM. 

Untuk merayakan ulang tahun J-Hope, agensi BigHit akan merilis proyek dokumenter Hope on the Street pada Maret 2024. Hope on the Street merupakan sebuah proyek dokumenter mengenai J-Hope BTS yang sudah lama dinantikan oleh para Army. J-Hope pernah membahas soal dokumenter ini saat menjadi bintang tamu dalam talkshow "Suchwita" yang dipandu oleh Suga BTS pada tahun lalu.

Kala itu, J-Hope mengungkapkan bahwa dia akan merilis sebuah film dokumenter berjudul Hope on the Street. Film ini akan menunjukkan kehidupan pribadinya serta perjalanannya dalam menari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement