Senin 12 Feb 2024 23:00 WIB

Keanu Reeves Umumkan Tur Inggris dan Eropa Bersama Dogstar

Keanu Reeves, Bret Demrose, dan Robert Mailhouse membentuk Dogstar pada 1994.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Keanu Reeves juga tergabung dalam band rock, Dogstar.
Foto: EPA
Aktor Keanu Reeves juga tergabung dalam band rock, Dogstar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Band rock Dogstar mengumumkan akan memulai tur di Inggris dan Eropa pada musim panas ini. Tur band yang digawangi aktor Keanu Reeves itu bakal dimulai di La Sala Teatro, Madrid, Spanyol pada 30 Mei kemudian diikuti pertunjukan di Paris pada 2 Juni di La Cigale.

Dari sana, band yang beraggotakan Reeves sebagai bassist, Bret Domrose sebagai gitaris dan vokalis, dan Robert Mailhouse sebagai drummer itu akan tampil di Trix di Antwerp, Belgia pada 3 Juni. Dari Belgia, mereka melanjutkan tur sepanjang bulan dengan pemberhentian di Amsterdam (Belanda), Luksemburg, Zurich (Swiss), dan Berlin (Jerman).

Baca Juga

Dogstar memiliki dua pertunjukan di Inggris yang dijadwalkan pada pertengahan Juni. Mereka akan singgah di New Century Hall di Manchester pada 18 Juni dan pertunjukan di Electric Ballroom di Camden, London pada 19 Juni.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dogstar (@dogstarband)

 

Ada empat pertunjukan di bulan Juni yang telah dijadwalkan, menampilkan perhentian di kota-kota Italia termasuk Brescia, Udine, Bologna, dan Turin. Tiket mulai dijual pada pukul 10 pagi waktu setempat pada hari Jumat (16/2/2024).

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement