Senin 12 Feb 2024 18:30 WIB

Jimin dan Jungkook Bocorkan Momen Terburuk untuk Berada di Dekat V BTS

Jimin dan Jungkook menceritakan kelakuan V BTS yang membuat mereka gemas.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Foto resmi pertama V BTS dengan seragam militer muncul di aplikasi The Camp. V disebut sebagai member BTS yang paling usil saat yang lain sedang diet.
Foto:

Seperti yang diharapkan, Jungkook harus berbagi cerita dari sisinya . Dia mengaku bahwa dia akan berusaha sangat keras untuk melatih pengendalian diri selama dietnya.

Jungkook harus berjuang untuk menghindari makan ayam asam manis. Persoalannya, V tiba-tiba meminta Jungkook untuk menyuapinya.

Setelah mendeskripsikan V sebagai "iblis" penggoda orang yang sedang diet, Jimin semakin banyak membocorkan rahasia tentang perilaku pria kelahiran tahun 1995 itu.

"Yang lebih parah lagi, dia tidak hanya memberimu sumpit. Dia memberimu sumpit yang sudah menjepit makanan," kata Jimin.

Tampaknya, semua cerita ini membuat V "emosional", tetapi anggota BTS lainnya tampaknya tidak keberatan. Jungkook dan Jimin bercanda bahwa dalam beberapa hari mendatang V akan merasakan apa yang harus mereka lalui.

Lebih jahil lagi, Jungkook bercanda bahwa dia akan tinggal di kamar V setelah dia makan. Dia akan membuat semua makanan diantar ke sana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement