Sabtu 10 Feb 2024 11:45 WIB

Coki Pardede: Beda Pilihan di Pemilu Wajar, Jangan Sampai Merusak Pertemanan

Orang yang baru pertama kali memilih diimbau untuk menggunakan hak pilihnya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Friska Yolandha
Komika Mamat Alkatiri, Cania Citta dan Gilang Bhaskara menghibur penonton saat tampil dalam pertunjukan komedi bertajuk Kampanye Tandingan di Usmar Ismail Hall, Jakarta, Jumat (9/2/2024). Pertunjukan komedi yang diselenggarakan oleh Noice tersebut merupakan acara hiburan dengan format podcast live dari Ruang 28 dan Musuh Masyarakat sebagai upaya mengkritisi gagasan para capres dan cawapres yang mengikuti kontestasi Pilpres 2024 juga untuk mengedukasi masyrakat terutama kalangan Generasi Z dan Milenial untuk mengakses berbagai informasi seputar Pemilu 2024.
Foto:

Acara "Kampanye Tandingan" yang menampilkan Coki bersama para komika, podcaster, serta kreator konten lain mengkritisi visi-misi para paslon tersebut dengan nuansa komedi. Selain itu, ada pesan penting bahwa berbeda pilihan tak perlu menyulut konflik.

Coki mengatakan, para personel di pertunjukan parodi itu sebenarnya memiliki pilihan politik yang berbeda-beda. Bahkan, ada yang terafiliasi dengan paslon tertentu di kehidupan nyata. Namun, mereka bisa berada satu panggung dan tertawa bersama.

 

"Itu yang ingin kami sampaikan, jangan terlalu "baper" sama politik, karena politik itu dinamis. Manuvernya selalu berubah-ubah. Jadi, dibawa santai aja. Kami ingin penonton tertawa, dan pulang dengan happy. Menyebarkan semangat perdamaian dan persaudaraan ke sebanyak mungkin orang," tutur Coki. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement