Jumat 09 Feb 2024 22:27 WIB

Aktor Ahn Hyo-seop Gugat Han Seo-hee dengan Tuduhan Pencemaran Nama Baik

Han Seo-hee diduga menyebarkan chat yang merusak reputasi kliennya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Korea Ahn Hyo-seop. Aktor ini dikabarkan menuntt Han Seo-hee yang diduga menccemarkan nama baik,
Foto: Dok. SBS TV
Aktor Korea Ahn Hyo-seop. Aktor ini dikabarkan menuntt Han Seo-hee yang diduga menccemarkan nama baik,

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan traine YG Entertainment, Han Seo-hee, baru-baru ini menimbulkan kontroversi dengan tuduhan penyebaran chat pribadi dalam aplikasi KakaoTalk dengan aktor Ahn Hyo-seop. Adapun isinya chat pribadi itu sebagai berikut:

Ahn Hyo-seop: Sedang apa?

Baca Juga

Han Seo-hee:

-Ayo pesan layanan kamar sebanyak-banyaknya dan makan malam di sana.

-Bukan berarti saya membayar semua itu.

-Atau kita bisa berhubungan seks.

-Ah, ayo balas dengan cepat.

-Apakah kamu mengabaikanku?

-Kamu mau mati?

Ahn Hyo-seop:

-Kamu..

-Kenapa kamu...

-Berbicara sangat menakutkan?

Tangkapan layar itu dibagikan di ruang obrolan terbuka acak di KakaoTalk diduga oleh Seo-hee sendiri. Percakapan tersebut sepertinya menyinggung bahwa mereka berdua memiliki hubungan dekat, karena Seo-hee mengundang Hyo Seop ke hotelnya. 

Setelah masalah ini menjadi besar, Seo-hee mengunggah Instagram Stories untuk menyangkal masalah tersebut, dan mengeklaim bahwa dia telah mengada-ada. Pada 8 Februari 2024, dilaporkan bahwa tuntutan hukum telah diajukan terhadap Seo-hee atas pencemaran nama baik dan fitnah terhadap Hyo-seop yang merupakan pemeran utama dalam serial Netflix “Business Proposal”.

Pengacara Hyo-seop pun mengklaim bahwa pesan-pesan Seo-hee merusak reputasi kliennya, dengan membagikan percakapan itu di ruang obrolan terbuka. Apalagi dalam obrolan terbuka itu, orang-orang dalam jumlah yang tidak ditentukan dapat melihatnya sehingga percakapan tersebut tersebar. Pesan-pesan itu juga sepertinya menyindir bahwa Hyo-seop pernah tidur dengan Seo-hee.

Meskipun Seo-hee mengeklaim bahwa dia memalsukan pesan tersebut, dia juga mengunggah foto dirinya menginap di sebuah hotel pada hari yang sama, sehingga menimbulkan lebih banyak dugaan dari para penggemar. Seo-hee memiliki catatan masa lalu dalam menggunakan koneksi selebritasnya untuk membawa selebritas lain ke dalam kontroversinya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement