Rabu 07 Feb 2024 20:30 WIB

Sutradara Deadpool 2 Dilirik untuk Garap Film Terbaru Jurassic Park

Film terbaru Jurassic Park direncanakan akan rilis pada 2 Juli 2025.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Karakter lama dan baru Jurassic Park berkumpul di poster terbaru Jurassic World Dominion. Film baru Jurrasic Park kemungkinan disutradarai David Leitch.
Foto:

"Mungkin sebaiknya hanya ada satu 'Jurassic Park', tapi bila mereka harus melakukannya, bagaimana saya bisa meyakinkan mereka untuk bercerita mengenai dunia di mana dinosaurus hidup, bukan menghadirkan alasan mengapa kita harus pergi ke pulau (berisi dinosaurus)?" kata Trevorrow.

Cerita film ketujuh Jurassic Park ini akan digarap oleh penulis naskah film orisinal Jurassic Park di 1993, David Koepp. Selain itu, sutradara film orisinal Jurassic Park, Steven Spielberg, juga akan terlibat dalam film ketujuh ini sebagai produser eksekutif.

Film terbaru Jurassic Park ini akan mengambil latar era Jurassic yang baru, seperti dilansir AceShowbiz pada Rabu (7/2/2024). Selain itu, film ini akan menawarkan alur cerita yang baru dan berbeda dari film-film sebelumnya.

Oleh karena itu, film ini kemungkinan tak akan melibatkan sejumlah karakter dari Jurassic World. Owen Grady yang diperankan oleh Chris Pratt dan Claire Dearing yang diperankan oleh Bryce Dallas Howard disebut tak akan mewarnai layar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement