Rabu 08 Feb 2023 14:01 WIB

Diabaikan Universal, Atlantis Bakal Digarap Ulang Sutradara Jurassic World

Naskah Atlantis akan ditulis ulang oleh dua sineas ternama.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Sutradara Jurassic World Colin Trevorrow akan menggarap kelanjutan film Atlantis.
Foto: EPA/BRITTA PEDERSEN
Sutradara Jurassic World Colin Trevorrow akan menggarap kelanjutan film Atlantis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Skydance kini menjadi "rumah baru" bagi Atlantis setelah Universal mengabaikan film tersebut. Di bawah naungan Skydance, naskah Atlantis akan ditulis ulang oleh dua sineas ternama.

Mulanya, film Atlantis merupakan sebuah proyek yang dikembangkan oleh sutradara Jurassic World, Colin Trevorrow, dan rumah produksi Universal. Hanya saja, Universal memutuskan untuk mengembalikan proyek Atlantis kepada Trevorrow.

Baca Juga

Skydance memanfaatkan peluang tersebut untuk mengambil alih proyek Atlantis. Akan tetapi, Skydance memutuskan untuk merombak naskah yang sebelumnya sudah dikembangkan oleh Universal dan ditulis oleh Dante Harper.

Di bawah naungan Skydance, naskah Atlantis akan digarap ulang oleh Trevorrow dan penulis naskah serial House of the Dragon, Charmaine DeGrate. Meski naskahnya digarap ulang, tema besar dari film Atlantis masih tetap sama, yaitu petualangan fantasi yang didasarkan pada legenda kota yang hilang di bawah lautan.

 

Trevorrow mengungkapkan bahwa proyek film Atlantis merupakan kesempatan baginya untuk melakukan hal yang baru. Seperti diketahui, perjalanan karier Trevorrow sejak 2015 lebih banyak didominasi oleh beragam proyek film Jurassic World.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement