Selasa 06 Feb 2024 10:08 WIB

Dianggap Cuekin Celine Dion di Panggung Grammy, Taylor Swift Dirujak Warganet

Celine Dion menjadi tokoh yang memberikan Album Terbaik di Grammy Awards 2024.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
 Musisi AS Taylor Swift tiba di upacara Grammy Awards tahunan ke-66 di Crypto.com Arena di Los Angeles, California, AS, Ahad, 4 Februari 2024. Swift meraih penghargaan Album of the Year.
Foto:

Meski begitu, beberapa penggemar merasa hal itu dilakukan hanya untuk memperbaiki citra Swift di mata publik. Akan tetapi, ada pula yang membela Swift, dengan mengunggah video ketika pelantun "Shake It Off" itu bertepuk tangan untuk kehadiran Dion sebelum kemenangannya diumumkan.

Sementara itu, Swift memberikan kejutan saat dia naik ke panggung untuk menerima penghargaan pertamanya malam itu untuk Album Vokal Pop Terbaik. Dia mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dengan memberi tahu sebuah rahasia yang ia sembunyikan selama dua tahun terakhir.

"Rahasianya, yaitu album baru saya yang keluar pada 19 April. Itu disebut The Tortured Poet’s Department," ungkap penyanyi berusia 34 tahun itu.

Swift menyelesaikan pidatonya dengan mengatakan akan pergi ke belakang panggung dan segera mengunggah rincian lebih lanjut tentang perilisan album. Benar saja, beberapa detik setelah dia meninggalkan panggung, sampul album dan tautan pemesanan awal muncul di semua akun media sosialnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement