Senin 05 Feb 2024 14:09 WIB

Springsteen Duet dengan Bon Jovi di Panggung Pre-Grammy

Bon Jovi mendaoatka penghargaan MusiCares Person of the Year Gala.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha
Brandy Clark, dari kiri, The War and Treaty, Shania Twain, Jon Bon Jovi, Jelly Roll, Sammy Hagar, Rebecca Lovell, dan Megan Lovell dari Larkin Poe tampil dalam MusiCares Person of the Year untuk menghormati Jon Bon Jovi pada hari Jumat, 2 Februari , 2024, di Los Angeles.
Foto:

"Setiap kali saya memetik gitar saya, saya diingatkan bahwa saya memiliki teman sejati dalam hidup. Instrumen ini tidak akan pernah mengecewakan Anda," lanjut Bon Jovi.

MusiCares Person of the Year Gala berlangsung selama tiga jam. Selain Springsteen, ada sejumlah musisi lain yang turut berpartisipasi untuk memberikan tribute atau penghormatan kepada Bon Jovi.

Salah satu di antaranya adalah bintang rock era 80-an, Sammy Hagar, yang tampil membawakan lagu "You Give Love a Bad Name". Ada pula musisi Melissa Etheridge yang membawakan lagu "Blaze of Glory" dan penyanyi Jason Isbell yang melantunkan lagu "Wanted Dead or Alive". Beberapa musisi lain yang juga ikut meramaikan acara tersebut adalah penyanyi country Jelly Roll serta duo suami-istri The War and Treaty.

Gelaran MusiCares Person of the Year Gala diakhiri dengan penampilan semua musisi di atas panggung bersama Bon Jovi. Mereka secara harmonis membawakan lagu "Livin' On a Prayer" dengan indah.

MusiCares memilih Bon Jovi sebagai Person of the Year karena sang musisi tak hanya memiliki pencapaian luar biasa di industri musik, tetapi juga aktif terlibat dalam kegiatan filantropi. Bon Jovi juga memiliki yayasan Jon Bon Jovi Soul Foundation yang berfokus pada isu kelaparan, kemiskinan, serta tunawisma.

 

"Saya sangat tersentuh bisa berada dalam grup yang telah menerima (penghargaan) ini sebelumnya," ungkap Bon Jovi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement