Jumat 26 Jan 2024 20:48 WIB

Jennifer Lopez Produseri Film Layar Lebar Animasi Bob the Builder

Susul kesuksesan Barbie, Mattel angkat Bob the Builder ke layar lebar.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Jennifer Lopez akan memproduseri film animasi Bob the Builder.
Foto:

Ramos juga akan memproduseri Bob the Builder bersama Alex Bulkley dan Corey Campodonico dari ShadowMachine. Elaine Goldsmith-Thomas dan Benny Medina akan menjadi produser untuk perusahaan Lopez, Nuyorican Productions.

Bob the Builder juga di bawah pengawasan Kevin McKeon, Ivan Sanchez, dan Arturo Thur De Koós untuk Mattel dan Natalie Haack Flores untuk Nuyorican.

"Kemampuan acara ini untuk mempromosikan pemikiran positif, pemecahan masalah, dan pemberdayaan dengan kisah orisinal yang berlatar di Puerto Rico memberikan putaran baru pada merek yang dicintai," kata Goldsmith-Thomas.

Penggemar baru dan lama diharapkan akan terhubung dengan karakter luar biasa ini. Bob the Builder bergabung dengan sejumlah film Mattel yang sedang dikembangkan, termasuk American Girl, film live-action Barney dengan bintang Get Out, Daniel Kaluuya.

Selain itu, ada Rock 'Em Sock 'Em Robot yang dipimpin Vin Diesel. Lalu, ada film arahan Lena Dunham, Polly Pocket.

Rilisan teatrikal pertama Mattel adalah Barbie. Karya Greta Gerwig itu sukses besar.

Barbie yang didistribusikan oleh Warner Bros Film menghasilkan pendapatan kotor sebesar 1,4 miliar dolar AS secara global. Film ini menerima delapan nominasi Oscar, termasuk untuk kategori Film Terbaik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement