Jumat 26 Jan 2024 16:26 WIB

Jennie Blackpink Hampir Mengucapkan Kata Kasar di Variety Show Apartement 404

Cuplikan Jennie Blackpink hampir mengucap kata kasar beredar di medsos.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Jennie Blackpink di poster Apartment 404 (tengah). Di acara variety show itu, Jennie hampir mengucap kata kasar.
Foto: Soompi
Jennie Blackpink di poster Apartment 404 (tengah). Di acara variety show itu, Jennie hampir mengucap kata kasar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Baru-baru ini ada momen Jennie Blackpink yang menjadi sorotan warganet. Momen tersebut menjadi bahan gurauan karena Jennie dianggap hendak mengeluarkan kata kasar atau umpatan, namun tidak jadi mengucapkannya.

Jennie tampil bersama pemeran bertabur bintang di acara televisi Korea Selatan, tvN yang baru berjudul "Apartemen 404". Para penggemar antusias dengan beredarnya foto maupun video yang menunjukan kegiatan Jennie dalam acara tersebut.

Baca Juga

Dalam acara itu, Jennie dianggap tampak awet muda seperti ketika dia pertama kali debut pada 2015. Menjelang penayangan perdana acara tersebut, tvN membagikan trailer baru yang menampilkan seluruh pemeran.

Secara khusus, ada satu cuplikan yang menarik perhatian penggemar dari tayangan tersebut. Dalam video tersebut, Jennie mulai berbicara dengan penuh semangat dan pada satu titik, sepertinya dia akan mengatakan “f*ck” dalam bahasa Korea.

Saat tampak menyadarinya, pelantun "Solo" itu terlihat segera menghentikan gerakan mulutnya. Seketika ekspresinya langsung berubah menjadi khawatir dan seperti ketakutan.

Ketika cuplikan itu diposting, warganet pun berpikir bahwa Jennie kemungkinan spontan mengingat masa depan karier-nya. Pasalnya jika ia terus melanjutkan bicara kalimat umpatan itu, bisa saja itu jadi kali terakhir ia tampil di acara TV.

Secara khusus, beberapa warganet menganggap wajah Jennie jelas tampak khawatir. Bahkan mengira jika ekspresi sang idola menandakan ketakutan kalau penampilan pertamanya di variety show dalam lima tahun itu bisa saja menjadi yang terakhir baginya gara-gara mengumpat.

"Tolong, hari pertama Jennie di dunia variety show setelah 5 tahun juga akan menjadi hari terakhirnya ???? dia sangat terkejut," tulis akun X @jennieaceitgirl, dilansir dari Koreaboo, Jumat (26/1/2024).

"Bukan Jennie yang hampir bilang f*ck di tv nasional ????," tulis @firejennie.

"Jennie sebenarnya hendak mengeluarkan kata 씨발 (Sheb*l) yang artinya f*ck you, dia hampir mengucapkannya tapi di saat yang sama dia menyadari bahwa itu tidak pantas dan dia terkejut ????," ujar yang lain.

"JENNIE HAMPIR BILANG F*CK DI TV," kata @blackpinkbabo.

Tindakan Jennie dinilai sesuai dengan yang diharapkan. Warganet yakin pihak YG Entertainment membantu Jennie langsung menyadari sehingga tidak jadi mengumpat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement