Kamis 25 Jan 2024 18:42 WIB

Semarakkan Imlek, Grand Indonesia Hadirkan Pertunjukan Tarian Cina dan Barongsai

Pengunjung dapat mengikuti kompetisi media sosial Play with the Barongsai.

Pertunjukan tarian khas Cina di Main Atrium, East Mall, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (24/1/2024).
Foto: Republika/Reiny Dwinanda
Pertunjukan tarian khas Cina di Main Atrium, East Mall, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (24/1/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyemarakkan perayaan Imlek, mal Grand Indonesia menghadirkan pertunjukan spesial untuk para pengunjungnya. Selain itu, dekorasi yang didominasi warna merah  juga membuat suasana khas Tahun Baru Cina terasa kental di mal yang berlokasi di Jakarta Pusat tersebut.

"Kami mengusung tema 'A Lunar Spectacle' karena ingin menghadirkan Lunar New Year yang spektakuler," ujar Assistant Manager Corporate Communications Grand Indonesia, Annisa Hazarini, dalam acara media gathering di Main Atrium Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (24/1/2024).

Baca Juga

Annisa mengatakan pertunjukan "Bian Lian & Chinese Folk Dance" akan mulai menghibur pengunjung dari tanggal 26 Januari hingga 18 Februari 2024. Penarinya merupakan seniman yang biasa tampil di restoran Haidilao Hot Pot, Grand Indonesia.

photo
Pertunjukan tarian khas Cina di Main Atrium, East Mall, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (24/1/2024). - (Republika/Reiny Dwinanda)

Tarian khas Cina itu akan dihadirkan dua kali setiap akhir pekan. Pengunjung bisa menyaksikannya di Main Atrium, East Mall, Grand Indonesia pada pukul 16.00 WIB dan 18.30 WIB pada Jumat, pukul 16.00 WIB dan 19.30 WIB pada Sabtu, serta pukul 15.00 WIB dan 17.00 WIB pada Ahad.

Di samping itu, pengunjung bisa ikut dalam kemeriahan kompetisi media sosial "Let's Play with The Barongsai" pada 1-10 Februari 2024. Bagi yang ingin mencari hantaran khas Imlek, ada Pop Up Market yang terletak di East Mall dan West Mall lantai LG.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement