Kamis 25 Jan 2024 18:42 WIB

Semarakkan Imlek, Grand Indonesia Hadirkan Pertunjukan Tarian Cina dan Barongsai

Pengunjung dapat mengikuti kompetisi media sosial Play with the Barongsai.

Pertunjukan tarian khas Cina di Main Atrium, East Mall, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (24/1/2024).
Foto:

Menurut Annisa, pertunjukan barongsai keliling area Grand Indonesia biasanya juga dinantikan oleh tenant. Ia menyebut para tenant bahkan menyiapkan angpao untuk diberikan kepada barongsai.

"Ada kepercayaan bahwa didatangi barongsai itu membawa keberuntungan, makanya toko-toko antusias menyambut barongsai," ujarnya.

Annisa mengatakan pelanggan setia Grand Indonesia yang memiliki G Card Member juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah dengan mengikuti program The Great Angpao Hunt. Ada Samsung Galaxy buds, Swarovski dragon & phoenix pendant, stylish timepieces, voucher makan senilai Rp 500 ribu, hingga perjalanan wisata ke Hong Kong Disneyland yang bisa diperebutkan.

"Pengunjung bisa mengikuti program ini mulai 1-10 Februari 2024, di mana setiap penukaran struk belanja senilai Rp 500 ribu pada G Card Counter di di West Mall lantai 2, East Mall lantai 3A, atau G Card Lounge East Mall lantai 5, dapat memainkan gim interaktif pada LED yang terletak di Main Atrium - East Mall lantai 1," kata Annisa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement