Sabtu 20 Jan 2024 22:54 WIB

Nana Mirdad Selamatkan Bayi di Semak-Semak Dekat Rumahnya, Begini Kronologinya

Bayi tersebut ditemukan dalam kondisi yang lemas dan mulai membiru.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Ani Nursalikah
Nana Mirdad (kanan)
Foto:

Nana berharap, bayi tersebut bisa mendapatkan kesempatan hidup yang lebih baik di masa depan. Dia pun berjanji untuk selalu mengingat sang bayi dalam doa-doanya.

"Kami bersyukur dipersilakan menjenguk kembali dan pastinya selagi bisa bayi ini akan tetap menjadi bagian dari cerita kami. Selama bantuan dari kami masih dibutuhkan, kami akan berikan yang terbaik," kata Nana.

Tak lupa, nana juga mengapresiasi ART-nya bernama Tika yang telah menemukan sang bayi di dekat rumahnya. Menurut Nana, berkat ART-nya bayi tersebut bisa diselamatkan tepat waktu.

"Jadi, terima kasih Tika. Tika menyelamatkan bayi ini di pagi ini," lanjut Nana.

Nana juga mengingatkan pengikutnya bahwa ada banyak orang yang menginginkan anak, namun belum bisa mendapatkannya. Di sisi lain, ada banyak orang yang diberkati keturunan namun menyia-nyiakannya. Tak sedikit pula anak yang lahir tanpa mengenal orang tuanya. Ada pula anak yang memiliki orang tua namun disia-siakan.

"Hari ini, biar jadi pengingat untuk kita semua, sayangi dan rawatlah apa yang ada di depan mata kita. Berkat yang kurang kita syukuri adalah doa dan harapan yang dinanti-nantikan banyak orang lain," kata Nana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement