Sabtu 20 Jan 2024 19:46 WIB

Bingung Besok ke Mana? Ini Rekomendasi Kegiatan di Jakarta untuk Libur Akhir Pekan

Sejumlah acara bisa dihadiri untuk menghabiskan akhir pekan.

Pentas Publik Sekar Tanjung Dance Company yang diselenggarakan di Gedung Kesenian Miss Tjitjih, Jakarta Pusat pada Ahad, 21 Januari 2024 pukul 13.00 WIB-selesai.
Foto:

3. Pameran Akhir Ekskursi Arsitektur UI 2023: Tanah Karo

Bagi kalian menyukai hal-hal yang berkaitan dengan cerita atau sejarah, bisa mengunjungi Pameran Akhir Ekskursi Arsitektur UI 2023: Tanah Karo di Galeri Emiria Soenassa, Taman Ismail Marzuki (TIM) pada Minggu, 21 Januari 2024 pukul 10-00-20.00 WIB.

Pameran mengenai "Membangun Jabu, Rajut Kebersamaan" ini berisi ragam cerita dan warna dari perjalanan di Tanah Karo. Penutupan pameran ini dimeriahkan oleh bintang tamu spesial, yaitu Amira Karin dan gim berhadiah menarik dari Ekskursi Arsitektur UI.

4. Road to Warna Baru Warisan Budaya

Bagi yang tertarik soal hal-hal mengenai perubahan 2024, pelestarian kebudayaan hingga museum mendatang, Anda bisa mengunjungi Road to Warna Baru Warisan Budaya di Ruang Graha Utama, Gedung A Kemendikbudristek Lantai 3 pada Minggu, 21 Desember 2024 pukul 10.00-15.00 WIB.

Acara ini gratis dan dihadiri banyak pemateri dan topik menarik seperti menguak hikmah sejarah untuk kebaikan masa depan, eksplorasi konsep baru museum untuk generasi mendatang. Selain itu menabuh genderang semangat perubahan bagi masa depan kebudayaan tanah air, hingga diisi oleh penampilan spesial untuk menghibur pengunjung setelah makan siang.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement