Sabtu 20 Jan 2024 19:46 WIB

Bingung Besok ke Mana? Ini Rekomendasi Kegiatan di Jakarta untuk Libur Akhir Pekan

Sejumlah acara bisa dihadiri untuk menghabiskan akhir pekan.

Pentas Publik Sekar Tanjung Dance Company yang diselenggarakan di Gedung Kesenian Miss Tjitjih, Jakarta Pusat pada Ahad, 21 Januari 2024 pukul 13.00 WIB-selesai.
Foto: Antara
Pentas Publik Sekar Tanjung Dance Company yang diselenggarakan di Gedung Kesenian Miss Tjitjih, Jakarta Pusat pada Ahad, 21 Januari 2024 pukul 13.00 WIB-selesai.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Akhir pekan menjadi waktu yang ditunggu-tunggu khususnya oleh warga DKI Jakarta dan sekitarnya setelah bekerja dan padatnya aktivitas. Bagi warga yang masih bingung menentukan cara menghabiskan akhir pekan ini, berikut referensi wisata dan acara yang bisa dikunjungi pada 20-21 Januari 2024, mulai dari pameran arsitektur, tarian hingga diskusi (talkshow) menarik.

1. Seni Rupa Indonesia Kini: PASCAMASA (15-21 Januari)

Baca Juga

Untuk Anda yang suka dengan karya seni yang unik, bisa mengunjungi Seni Rupa Indonesia Kini: PASCAMASA. Pameran ini digelar di Galeri Nasional Indonesia Gedung A pada Ahad, 21 Januari 2024 pukul 14.00-15.00 WIB.

Pameran ini menampilkan karya terbaru dari 12 perupa Indonesia dalam beragam medium bersama kurator dan perupa secara langsung dalam tur galeri dan wicara seniman.

Pameran ini menyoroti transformasi seniman Indonesia melampaui batasan medium dan menghadirkan ekspresi seni yang tak terbatas dan tak terpikirkan sebelumnya. Karya-karya yang dipamerkan juga sangat beragam dan memiliki cerita atau makna di balik setiap karya.

2. Pentas Publik Sekar Tanjung Dance Company

Bagian kalian yang senang melihat pertunjukan tari, bisa mengunjungi Pentas Publik Sekar Tanjung Dance Company yang diselenggarakan di Gedung Kesenian Miss Tjitjih, Jakarta Pusat pada Minggu, 21 Januari 2024 pukul 13.00 WIB-selesai.

Pentas dengan slogan "To Live-To Love-To Dance" ini diisi oleh peserta kelas-kelas tari di Sekar Tanjung Dance Company yang akan unjuk kemahirannya dalam menari sebagai wujud rasa cinta kepada tari tradisi nusantara yang indah.

Dari usia remaja hingga dewasa, juga dari yang belum pernah belajar menari sebelumnya sampai penari profesional pin ada. Pentas ini gratis dan bebas dikunjungi siapa saja.

Bagi penyuka....

 

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement