Jumat 12 Jan 2024 12:58 WIB

V BTS Pamerkan Bagian Dalam Rumahnya di Film Dokumenter Baru, Bagaimana Detailnya?

Rumah V penuh dengan hobi dan karyanya.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Friska Yolandha
Foto resmi pertama V BTS dengan seragam militer muncul di aplikasi The Camp.
Foto: Dok The Camp
Foto resmi pertama V BTS dengan seragam militer muncul di aplikasi The Camp.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam episode terbaru serial dokumentasi BTS Monuments: Beyond Star, V menunjukkan bagian dalam rumahnya sekilas. Para penggemar dapat melihat tata letak rumah pria kelahiran 1995 ini secara lengkap, dari ruang tamu hingga dapur. 

Saat V mengajak penggemar berkeliling tentang tempat dan hobinya, dia membandingkan asramanya yang ramai dengan anggota BTS dengan rumahnya saat ini di mana dia tinggal sendirian. 

Baca Juga

V mengaku menikmati kesendirian, tetapi dia sedikit bosan.

“Haruskah aku bilang aku bosan? Sangat meriah saat kami bersama. Tapi sekarang aku sendirian, aku tidak banyak bicara. aku menikmati kesendirian, tapi aku sedikit bosan,” ujar V, dilansir Koreaboo, Kamis (11/1/2024). 

Akan tetapi, dia memiliki banyak hal yang bisa dilakukan, jadi dia menikmati hidup sendiri. 

Pria bernama asli Kim Taehyung ini suka menghabiskan waktunya dengan bermain gim video di ruang tamu pada hari liburnya atau mendengarkan musik di pemutar rekamannya. Selain itu, rumah V tidak hanya penuh dengan hobi-hobi favoritnya, tetapi juga karya-karya seni yang memancarkan gaya uniknya. 

“Saya melakukan desain interior sendiri. Saya belajar desain interior selama kurang lebih enam bulan,” kata V. 

V memamerkan beberapa lukisan kesukaannya yang sesuai dengan estetika pribadinya serta boneka-boneka dan figur-figur yang memancarkan auranya. Dia membuat desain untuk beberapa di antaranya, menggambarnya, dan meminta seseorang untuk membuatnya. 

Karena itu, rumah tersebut sangat cocok dengan selera V. 

“Jadi aku mencoba mendekorasi tempat ini, tapi ini sesuai dengan kesukaanku, jadi mungkin tidak sesuai selera semua orang,” ujar dia. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement