Rabu 10 Jan 2024 10:01 WIB

Aespa Siap Merilis Single Baru Remake Lagu Legendaris 'Regret of the Times'

Regret of the Times pertama kali diperkenalkan oleh grup ikonik Korea, Seo Taiji.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
  Grup K-Pop aespa.
Foto: Tangkapan layar
Grup K-Pop aespa.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL - Grup idola Korea Selatan, Aespa mengumumkan rencana merilis single baru mereka melalui platform SM Station. Dalam pengumuman resmi, mereka akan merilis remake dari lagu yang legendaris, "Regret of the Times" yang pertama kali diperkenalkan oleh grup ikonik Korea, Seo Taiji & Boys pada 1996.

Dilansir Soompi pada Rabu (10/1/2024), single remake ini dijadwalkan rilis pada 15 Januari pukul 18.00 waktu Korea, yang menjadi salah satu sorotan dalam kalender musik bulan ini. Dengan antisipasi tinggi dari para penggemar dan penikmat musik, Aespa bertekad untuk memberikan sentuhan baru yang memukau kepada lagu klasik yang masih diingat oleh banyak orang.

Baca Juga

Langkah dari Aespa untuk meremake lagu legendaris ini membuat banyak orang penasaran bagaimana girl group bentukan SM Entertanment itu akan menyajikan interpretasi mereka terhadap lagu yang memiliki tempat spesial dalam sejarah musik Korea.

Sementara itu, lagu "Drama" Aespa masih memimpin di berbagai grafik Circle Chart. Circle Chart, sebelumnya dikenal sebagai Gaon Chart, telah mengumumkan peringkatnya untuk pekan yang berlangsung dari 24 hingga 30 Desember, yang mengungkap pencapaian impresif "Drama" Aespa.

Dalam kategori Bagan Digital Keseluruhan, "Drama" berhasil melengkapi posisi lima besar, yang menunjukkan popularitas kuat di antara penikmat musik Korea Selatan. Penampilan mereka di puncak lima besar ini memperlihatkan daya tarik yang konsisten dari lagu itu di tangga lagu.

Di Grafik Streaming, "Drama" menempati peringkat yang sama-sama menonjol, berada di posisi No. 3. Tidak hanya itu, dalam Tangga Lagu K-Pop Global, "Drama" masih mempertahankan posisinya dengan baik dengan berada di peringkat No. 5. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement