Sabtu 06 Jan 2024 12:25 WIB

'BTS Monuments', Jimin: Aku tak Ingin Perasaan Ini Memudar Seiring Waktu

Bangtan TV telah membagikan preview BTS Monuments: Beyond The Star.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Jimin BTS dengan rambut botaknya. Dia menunjukkan penampilan barunya kepada Army melalui siaran live di Weverse.
Foto: Dok. Weverse
Jimin BTS dengan rambut botaknya. Dia menunjukkan penampilan barunya kepada Army melalui siaran live di Weverse.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saluran Youtube Bangtan TV membagikan preview episode-episode mendatang dari "BTS Monuments: Beyond The Star". Video tersebut dibagikan dengan judul "BTS Monuments: Beyond The Star EP 7 and 8 preview".

Pada Kamis (4/1/2023), mereka mengunggah video berdurasi satu menit di mana semua anggota BTS berbicara tentang grup dan penggemar mereka. Video tersebut juga memperlihatkan sekilas anggota dalam konser mereka.

Baca Juga

Video dimulai dengan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook tiba di atas panggung. RM alias Kim Namjoon berkata sambil berjalan di belakang Suga.

"Inilah yang aku bicarakan. Itu harus disusun agar terasa seperti tempat konser," kata RM, dilansir Hindustan Times, Sabtu (6/1/2023).

"Bisa menggelar konser-konser sungguh berharga," ujar J-Hope menimpali.

Jungkook juga menambahkan bahwa dirinya sudah gila saat tampil di konser. Pikiran tersebut muncul ketika anggota temuda BTS ini memikirkannya sekarang.

"Saya tidak tahu. Saat saya memikirkannya sekarang, saat itu, saya pikir sudah gila ketika tampil di konser-konser," kata Jungkook.

Selanjutnya, Jimin berkata, "Aku tidak ingin perasaan ini memudar seiring berjalannya waktu. Itu hal terbesarnya."

Suga menambahkan, "Saya ingin hidup seperti seorang trainee sekali lagi."

Kembali berbicara kepada penggemar, J-Hope menuturkan bahwa dia pikir sekarang adalah waktunya BTS membutuhkan kepercayaan. Sebuah segmen menunjukkan Jimin membahas tentang BTS yang sudah hidup bersama cukup lama.

"Kita sudah hidup bersama cukup lama, kan? Kita hidup bersama selama tujuh, delapan tahun," kata Jimin kepada rekan-rekannya.

Bagian dari video menunjukkan salah satu anggota mencukur rambut, meskipun wajahnya tidak terlihat. Anggota tersebut berkata, "Paling lama satu setengah atau dua tahun."

Jin selanjutnya menuturkan menjadi keluarga bukan berarti harus selalu bersama. Jungkook berkata, "Pada saatnya nanti, meskipun kami menempuh jalan masing-masing, kami akan kembali bersama saat mendapat panggilan telepon."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement