Jumat 05 Jan 2024 07:10 WIB

BTS Dihapus dari Aplikasi The Champ, Fans Tetap Bisa Lihat Foto RM dan V

Meski BTS dihapus dari aplikasi The Champ, fans tetap bisa melihat RM dan V.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Foto resmi pertama RM BTS saat menjalani wajib militer muncul di aplikasi The Camp.
Foto: Dok The Camp
Foto resmi pertama RM BTS saat menjalani wajib militer muncul di aplikasi The Camp.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para penggemar BTS, Army, disuguhkan dengan kejutan menyenangkan saat lebih banyak foto RM dan V dirilis secara daring dalam balutan seragam militer. Kedua anggota BTS itu terlihat gagah dalam seragam militer, sehingga menyemangati penggemar yang merindukan kehadiran mereka.

Pada akhir tahun lalu, anggota BTS yang tersisa mendaftar wajib militer, yang menghadirkan kekosongan dalam eksistensi mereka di panggung musik global. Namun, aplikasi militer Korea, The Camp, telah menjadi sumber penghiburan bagi penggemar dengan rilis foto-foto terbaru dari RM dan V.

Baca Juga

Namun, dilansir Koreaboo pada Jumat (5/1/2023), perubahan signifikan terjadi dalam aplikasi tersebut setelah agensi besar menghapus daftar selebritas "prajurit bintang" karena masalah hak kekayaan intelektual. Meskipun demikian, penggemar masih bisa melihat lebih banyak momen dari V dan RM, yang terlihat sehat dan bersemangat bersama anggota militer lainnya.

Reaksi antusiasme para penggemar terlihat dalam komentar daring. Penggemar memuji penampilan V dan RM dalam seragam militer, serta merindukan kehadiran mereka dalam industri hiburan.

Sementara RM dan V melanjutkan tugas wajib mereka, penggemar setia BTS tetap mendukung dan merindukan para idola mereka, dengan harapan agar mereka kembali dengan prestasi yang lebih gemilang setelah menyelesaikan kewajiban militernya.

"Keduanya sangat cocok dengan seragam militer”.

"Wow, Taehyung benar-benar sedang syuting sebuah drama”.

"Wow..bintang kita".

"Aku rindu mereka". 

“Wow keren sekali!”.

"Anak laki-laki kami sangat legendaris bahkan di militer".

"Keren sekali, bangga sekali pada mereka".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement