Jumat 05 Jan 2024 15:22 WIB

Nick Carter Curhat Kesedihan Pascakematian Saudaranya

Penyebab kematian Bobbie Jean belum terungkap secara pasti.

Rep: Santi Sopia/ Red: Friska Yolandha
Nick Carter
Foto: AP
Nick Carter

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Nick Carter Backstreet Boys baru-baru muncul di media sosial untuk mengungkapkan kesedihannya. Hal ini setelah kematian saudara perempuannya Bobbie Jean Carter pada 23 Desember lalu.

“Mungkin diperlukan waktu seumur hidup untuk sepenuhnya memproses kehilangan yang dialami keluarga saya selama bertahun-tahun, yang terbaru, dengan meninggalnya saudara perempuan kami secara tiba-tiba, Bobbie Jean,” tulisnya di Instagram @nickcarter, seperti dilansir dari laman Deadline, Jumat (5/1/2024).

Baca Juga

Pria 42 tahun itu mengaku benar-benar patah hati dengan kepergian sang adik. Nick juga berterima kasih atas banyaknya cinta dan dukungan dari berbagai pihak. 

"Kita diingatkan kembali bahwa hidup ini berharga, cepat berlalu, dan hargai waktu yang kita miliki bersama orang-orang yang kita cintai. Saya tahu dia akhirnya berdamai dengan Tuhan. Aku mencintaimu BJ," lanjut Penyanyi "I Got You" itu.

Bobbie Jean Carter, saudara perempuan Nick dan Aaron Carter, pernah muncul di serial realitas House of Carters. Saat meninggal, dia berusia 41 tahun.

Penyebab kematian Bobbie Jean belum terungkap secara pasti. Kematiannya terjadi kurang lebih setahun setelah Aaron ditemukan tewas di rumahnya pada usia 34 tahun. 

Penyebab kematian Aaron terungkap karena tenggelam di bak mandinya setelah menghirup difluoroetana. Gas yang mudah terbakar ini sering digunakan sebagai propelan dalam kaleng udara bertekanan dan menelan alprazolam, suatu bentuk generik dari Xanax.

Bobbie Jean adalah anggota keluarga unggulan dalam serial realitas E! House of Carters. Selama bertahun-tahun, Bobbie Jean diketahui telah terbuka tentang masalah kecanduannya

Dia mendokumentasikan perjuangannya di acara itu dan menghadapi masalah hukum karena pencurian awal tahun ini. Meskipun Bobbie Jean tidak menjadi sorotan seperti saudara laki-laki Nick dan Aaron, dia kerap bekerja bersama saudara-saudaranya.

Jean juga dianggap sebagai penata gaya untuk Aaron di awal tahun 2000-an. Sementara pada April 2023 lalu, Nick Carter kembali menjadi sorotan setelah adanya laporan dugaan kasus pelecehan dan kekerasan seksual yang diajukan rekan penyanyi bernama Melissa Schuman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement