Selasa 02 Jan 2024 13:20 WIB

Aplikasi Bubble di Dunia K-Pop Jadi Inspirasi Munculnya Akun X @aniesbubble?

SM Entertainment merupakan agensi pertama yang menggunakan Bubble.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Aplikasi Bubble mengubungkan artis Korea Selatan dengan penggemarnya.
Foto:

Sementara itu, ada juga idola yang tidak aktif. Mereka baru akan mengirim beberapa pesan setelah beberapa pekan.

Jika pengguna menyamakan nilai interaksi dengan jumlah pesan, mereka mungkin akan kecewa. Pengguna lama sering kali menyarankan pengguna baru untuk mendapatkan anggota idola yang benar-benar mereka cintai.

Saat Bubble masih baru, para penggemar berdedikasi untuk merahasiakan kontennya. Bagaimanapun, ini adalah kesepakatan yang disetujui oleh penggemar ketika mereka berlangganan.

Isi Bubble seharusnya hanya antara pengguna dan artisnya. Foto-foto tersebut adalah untuk pengguna sendiri, bukan untuk konsumsi publik.

Para agensi dapat menangguhkan atau melarang pengguna menggunakan aplikasi seumur hidup jika mereka memergoki mereka berbagi informasi. Mereka juga dapat melakukan hal yang sama di platform-platform media sosial Anda.

Hanya saja, belakangan sebagian penggemar membocorkan isi konten Bubble lewat media sosial. Mereka membagikan cerita artis kesayangannya agar penggemar lain juga mendapatkan kisah yang semestinya "eksklusif" untuk penggguna Bubble.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement