Jumat 29 Dec 2023 19:19 WIB

Keponakan Prabowo, Budisatrio Djiwandono Nikah, Artis Ramai Ucapkan Selamat

Artis yang mengucapkan selamat yakni Wulan Guritno hingga Nia Ramadhani.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Proses ijab kabul dalam pernikahan keponakan Prabowo, Budisatrio Djiwandono. Di kolom komentar Instagram Budisatrio, banyak artis mengucapkan selamat.
Foto: Dok. Instagram/budidjiwandono
Proses ijab kabul dalam pernikahan keponakan Prabowo, Budisatrio Djiwandono. Di kolom komentar Instagram Budisatrio, banyak artis mengucapkan selamat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar pernikahan politisi Budisatrio Djiwandono, keponakan dari calon presiden nomor urut dua Prabowo Subianto, disambut gembira oleh banyak pihak. Ucapan selamat segera membanjiri unggahan media sosial yang dibuat Budisatrio, termasuk dari kalangan selebritas.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra dan Wakil Ketua Komisi IV DPR RI dapil Kalimantan Timur itu mengumumkan sendiri pernikahannya. Budisatrio mengunggah foto-foto dari momen pernikahannya lewat akun Instagram @budidjiwandono, Jumat (29/12/2023).

Baca Juga

"Hari penuh kebahagiaan yang saya nanti dan mimpikan akhirnya tiba. Saya bersyukur di hadapan keluarga dan sahabat terdekat, saya bisa menjalani prosesi ijab kabul dengan lancar. Terima kasih atas doa restunya," kata Budisatrio

Di kolom komentar, terlihat banyak sosok dari kalangan figur publik yang mengucapkan selamat dan turut berbahagia. Salah satunya adalah Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023, Ridwan Kamil. "Mas Bud kesayangan, selamat ya. Didoakan bahagia lahir batin. Semoga sakinah mawaddah warahmah," tulis pria yang biasa disapa Kang Emil itu.

Banyak pula artis yang terpantau memberikan ucapan selamat, termasuk aktor dan aktivis lingkungan Hamish Daud. "Congrats guys," tulis suami dari penyanyi Raisa itu lewat akun @hamishdw.

Komedian dan politisi Eko Patrio turut berkomentar lewat akun Instagram @ekopatriosuper. "Langgeng selalu mas ganteng, SAMAWA," ucap Eko.

Musisi Maia Estianty juga memberikan ucapan selamat untuk kabar bahagia tersebut. "Selamat ya Mila and @budidjiwandono," ujar Maia di akun @maiaestiantyreal.

Terpantau juga ucapan dari Mulan Jameela. "Masha Allah Tabarakallah," ujar Mulan.

Aktris senior Wulan Guritno juga memberikan doa terbaik untuk Budisatrio dan istrinya. "Selamat @budidjiwandoni dan istri happily ever after," kata Wulan lewat komentarnya.

Terpantau juga ucapan dari Ben Kasyafani. "Selamat Kak @budidjiwandono dan Kak Mila!," ujar Ben.

Pemeran dan model Naysila Mirdad tidak ketinggalan memberikan ucapan lewat akun @naymirdad. "Congratsss @budidjiwandono & wife. Bahagia selalu," ucap anak dari Lydia Kandou dan Jamal Mirdad itu.

Ada juga ucapan dari Nia Ramadhani. "Wahh selamatt om Butziiiiii," ujar Nia.

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement