Selasa 19 Dec 2023 22:10 WIB

Terbukti Main Tangan Terhadap Eks Kekasih, Jonathan Majors Didepak Marvel dan Disney

Jonathan Majors dinyatakan bersalah dalam kasus penyerangan terhadap eks kekasih.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Reiny Dwinanda
Aktor asal AS Jonathan Majors. Pemeran Kang the Conqueror di film Marvel ini kehilangan kontrak setelah terbukti bersalah dalam kasus kekerasan dan pelecehan terhadap mantan kekasihnya.
Foto:

Masih belum jelas apakah karakter Kang akan disusun ulang (menurut Terrence Howard dan Don Cheadle dalam serial Captain America) dan tetap ada di film-film mendatang atau apakah studio akan membatalkan proyek-proyek masa depan yang didasarkan pada karakter tersebut dan mengarahkan Marvel Cinematic Universe ke arah yang baru.

Marvel tidak menanggapi permintaan Guardian untuk mengomentari hubungan mereka dan Majors pada saat publikasi. Majors pernah dianggap sebagai bintang yang sedang naik daun di Hollywood. Dia menjadi terkenal di The Last Black Man di San Francisco dan berada di film laris seperti Devotion, Lovecraft Country, The Harder They Fall, Da 5 Bloods, dan Creed III.

Magazine Dreams, di mana Majors berperan sebagai binaragawan amatir bermasalah, membuat debut yang sukses di festival film Sundance pada Januari dan dijadwalkan tayang di bioskop bulan ini. Menjelang persidangan, Searchlight Pictures, distributor milik Disney, telah menarik film tersebut dari kalender rilisnya, menurut Associated Press.

Menurut Hollywood Reporter, firma hubungan masyarakat Majors, The Lede Company, telah mencoret aktor tersebut. Dia juga dikeluarkan oleh manajernya di Entertainment 360.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement