Sabtu 16 Dec 2023 22:19 WIB

Ini Film yang Paling Banyak Dicari di Google Sepanjang 2023

Film Barbie menjadi yang paling banyak dicari.

Rep: Santi Sopia/ Red: Friska Yolandha
Film Barbie menduduki puncak tabel Google Trends untuk kueri film terbanyak.
Foto:

4. Sound of Freedom

Film thriller politik berbasis agama ini menjadi hit di box office AS selama musim panas, membawanya ke posisi keempat di Google Trends. Ketertarikan paling besar terjadi di benua Amerika, dipimpin oleh Puerto Riko, AS, dan Panama. 

5. John Wick: Chapter 4

Aktor Keanu Reeves kembali memerankan John Wick dan memenangkan duel melawan Marquis Vincent de Gramont di film ini. Foto aksi Lionsgate masuk ke posisi lima di tabel Google Trends. Minat penelusuran terhadap film aksi ini mencapai puncaknya di Singapura, diikuti oleh Turki, Amerika Serikat, dan El Salvador.

6. Avatar: The Way of Water

Sekuel James Cameron yang telah lama ditunggu-tunggu didahului oleh penelusuran puncak di awal tahun, tepat setelah peluncuran global film ini pada bulan Desember 2022. Ketertarikan pada film yang dibintangi Zoe Saldaña, Sam Worthington, Sigourney Weaver, dan Stephen Lang ini mencapai puncaknya di Hongaria dan Chili.

7. Everything Everywhere All at Once

Selain tinggi dalam pencarian Google, film indie dari Daniels (Daniel Kwan dan Daniel Scheinert) ini akhirnya membawa pulang piala film terbaik di Academy Awards. Peraih Oscar lainnya untuk Everything Everywhere termasuk penyutradaraan terbaik (Daniels), aktris terbaik (Michelle Yeoh), aktor pendukung terbaik (Ke Huy Quan), aktris pendukung terbaik (Jamie Lee Curtis), skenario asli (Daniels), dan penyuntingan (Paul Rogers).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement